-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Jembatan Baru Lasape Jadi Objek Ngabuburit Pemuda Pinrang

Rabu, 31 Mei 2017 | Mei 31, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:35:48Z
[caption width="430" align="alignnone"]Ket Foto : Puluhan pemuda memadati jembatan lasapeKet Foto : Puluhan pemuda memadati jembatan lasape[/caption]

PINRANG -- Puluhan pemuda memadati jembatan lasape disaat menanti berbuka puasa tiba,  jembatan lasape yang Baru Selesai Pengerjaannya tersebut itu menjadi Pusat Kumpul Pemuda Pinrang dari berbagai Penjuru Yang berlokasi di kec. Duampanua-patampanua kab. Pinrang.Senin, (29/05/2017)


Jembatan lasape yang saat ini telah menanti saat peresmiannya ini telah dipadati oleh puluhan pemuda yang berasal dari kec. Duampanua -patampanua di bulan ramadhan ini.


Hampir 70% pemuda yang berasal dari dua kecamatan ini memilih jembatan lasape sebagai tempat untuk ngabuburit, menanti saat berbuka puasa.


Sahrul selaku pemuda yang ikut berkumpul di tempat ini juga mengungkapkan bahwa selain ini sudah menjadi tradisi, tempat ini juga menjadi pilihan karena sangat strategis yang menjadi perbatasan bagi dua kecamatan dan juga mwmiliki panorama yang sangat indah.


"Dari dulu memang jembatan lasape sudah menjadi pilihan bagi para pemuda untuk berkumpul menanti saat berbuka puasa di saat bulan ramadhan tiba", ujarnya saat di temui di lokasi.


Lanjutnya "selain memiliki posisi yang strategis, kita juga bisa menikmati panorama yang indah dan menyaksikan sanset dari jembatan lasape ini".


"Apalagi selama jembatan lasape baru ini jadi, terjadi peningkatan pengunjung di bulan ramadhan tahun ini", pungkasnya.(*)



Penulis  : Adi Saputra

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update