-->

Notification

×

Indeks Berita

SAHABAT NEWS : Maju Di Pilwakot Parepare Arsal Pertama Mengambil Formulir Di PBB

Jumat, 12 Mei 2017 | Mei 12, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:51:50Z
[caption id="attachment_25061" align="aligncenter" width="438"]Abdul Rahman Saleh(Arsal) ket foto : Abdul Rahman Saleh(Arsal)[/caption]

 

 

PAREPARE--Ketua Dewan Pertimbangan Partai Persatuan Pembangunan(PPP), Abdul Rahman Saleh(Arsal) mulai melakukan gebrakan dengan mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Wali Kota Parepare di Sektetariat DPC PBB, jalan Jenderal Sudirman , Kota Parepare, Kamis(11/5/2017).
Pengambilan Formulir diwakilikan kepada istrinya, dr Nurjannah.

"Dia mengambil formulir pendaftaran 01 dan akan melakukan pengembalian formulir besok,"terang Ketua Tim Pilkada DPC PBB Parepare, Sudirman Tansi.

Sementara itu, Arsal yang dihubungi via Cellulernya mengatakan PBB sebagai Partai pertama dia mengambil formulir pendaftaran.

"Karena PBB sejalan dengan visi dan misi Partai saya  yang berbasis islam , setelah ini saya akan menjajaki PKB, sudah ada komunikasi dengan mereka,"ungkapnya.

Ketua BKPRMI cabang Parepare ini menambahkan selain partai berbasis Islam, dia juga merencanakan akan melakukab pengambilan formulir di Partai berbasis Nasionalisme Keummatan.

"Untuk mencukupkan jumlah kursi , saya juga akan mendaftar di Gerindra dan Hanura,"jelasnya.(*)
Penulis  : Haz
Editor   ; Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update