-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Pengamat Nilai Koalisi Gemuk di Pilkada Pinrang Bisa Terjadi

Senin, 22 Mei 2017 | Mei 22, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:52:23Z
[caption width="480" align="alignnone"]Ilustrasi[/caption]

PINRANG -- Manuver Abdul Latif (AL) menyongsong Pemilihan Kepala Daerah 2018 semakin gencar. Potensi terbentuknya koalisi gemuk pun semakin nyata, Salah satunya Partai Nasdem Memberikan Rekomendasi Menyusun AL Maju Sebagai Calon Bupati Pinrang.

Rusdi Masse (RMS) Ketua Nasdem Sulsel mengatakan potensi tersebut bisa menjadi kenyataan. "saat Ini kami Intens melakukan Komunikasi Bersama Beberapa Parpol untuk itu kami pastikan Gerindra bakal Berkoalisi Bersama Nasdem, Termasuk PKS Dan PDIP, "Intinya Kami selalu melakukan Komunikasi Hingga Ke DPP " Ucap RMS di Hadapan Ribuan Simpatisan AL Dan Kader Nasdem Di Lapangan Ex Pertamina Kota Pinrang, Minggu (21/7/2017).

Tambah RMS Kata dia, Sepanjang ada kesamaan pemahaman saya kira tak ada persoalan ya, kalau sudah ditemukan (kesamaan) koalisi itu mungkin terjadi.

Sejauh ini, kata RMS, Pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Gerindra. Rencananya, PDI Perjuangan juga kami Bakal Bergabung Bersama sama Memenangkan AL Di Pilkada Pinrang.

Tak hanya Tiga partai itu, Ketua Nasdem sulsel ini juga membuka peluang untuk berkoalisi dengan Beberapa Partai Lainnya pada Pilkada Pinrang.

"Saya mengharapkan Agar kader Nasdem saat ini Melakukan Sosialisasi untuk memenangkan Pak Abdul Latif sebagai Bupati Pinrang pada Pilkada 2017 Mendatang" Pungkasnya.

Hal serupa Diungkapkan Agustinus Minggu Selaku Tokoh Muda Pinrang dan Pengamat Politik Pinrang Ia Memprediksikan besar kemungkinan koalisi gemuk bisa terjadi di Kubu Abdul Latif.

 " AL bukan kader salah satu partai, jadi sangat berpeluang diusung oleh Partai yang tidak memiliki kader yang berniat maju sebagai Calon Bupati dan Posisi Partai Pengusung semua sama karena AL bukan kader salah satu Partai"Ujarnya.

Lanjut Kata dia, Tapi semua itu tergantung komunikasi politik yg dibangun Oleh AL dan Nasdem dengan Partai Politik lainnya"Tandasnya.(*)

Penulis   : Har

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update