-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Relawan AL Brigade Alam Siapkan Basis Menangkan AL Di Pilkada Pinrang

Senin, 22 Mei 2017 | Mei 22, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:52:22Z




PINRANG -- Massa Relawan Brigade Alam menghadiri acara pelantikan DPD, DPC, dan DPRt Kabupaten Pinrang dqn Deklarasi Nasdem Dukung Abdul Latif Di Pilkada Pinrang, Minggu (21/5/2017) 


Ribuan massa Brigade Alam tersebut padati jalan Poros Trans Sulawesi  berjalan kaki menuju deklarasi Nasdem dari Jalan jampue sekretatiatbmabes Brigade Alam menuju Ke Lapangan Ex Pertamina Kota.



Brigade Alam Untuk Abdul Latif all out untuk memenangkan usungan Partai Nasdem di Kabupaten Pinrang, Abdul Latif, dalam Pilkada 2018. Selain itu, Brigade Alam AL solid dan Mulai Melakukan Sosialisasi Untul AL


“kami Tim Brigade Alam AL kini memiliki struktur pengurus hingga ranting dan siap bergerak untuk memenangkan Pak Abdul Latif,” kata Asriadi yang di sapa Akrab Nakata.



“Kami juga mendorong Masyarakat Pinrang untuk bergabung dan Siap memenangkan AL pada Pilkada 2018 mendatang” ungkap Adi Nakata.


“AL  sangat layak untuk memimpin Kabupaten Pinrang Pasalnya beliau memiliki Pengalaman dalam Membangun Daerah termasuk sulsel” Pungkas Adi Tokoh Pemuda Pinrang.(*)




Penulis   : Har

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update