-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : PWI Pinrang, Bakal Launching Majalah Dan News Online

Minggu, 28 Mei 2017 | Mei 28, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:52:51Z
[caption width="680" align="alignnone"]Ket foto : Masrul Bendahara PWI Pinrang saat diskusi lepas bersama Jurnalis Muda pinrang, Kamis (25/5/2017)Belum Lama ini.Ket foto : Masrul Bendahara PWI Pinrang saat diskusi lepas bersama Jurnalis Muda pinrang, Kamis (25/5/2017)Belum Lama ini.[/caption]
PINRANG -- Majalah PWI Bakal Segera Di launching. Hal Ini Diungkakan Masrul Umar Bendahara PWI Pinrang 


Saat ini PWI Pinrang Bakal terbitnya majalah dan media Online PWI ini tentu menjadi berita gembira bagi Wartawan yang tergabung di PWI Pinrang Pasalnya.

 "Saat ini Pembentukan Majalah Dan News Online PWI Pinrang kami Mulai Di Koordinasikan kepada Anggota PWI, Untuk Itu Dalam Waktu Dekat ini Kami Akan Gelar Petemuan Bersama Jajaran PWI Pinrang"Ungkap Masrul Bendahara PWI Pinrang, Kamis (25/5/2017)Belum Lama ini.



Tambahnya Kata dia, Jika Adanya Majalah PWI segalah Aspirasi Dan kegiatan PWI Pinrang Bakal Di Muat Sebagai Bentuk Realisasi Program PWI, hal Ini juga Bukti dengan melakukan Koordinasi Kepada PWI Sulsel.


"Kami yakin adanyan Majalah PWI Pinrang nantinya menjadi sumber berita Pembangunan dan wadah informasi Kegiatan PWI" Jelasnya.



Masrul Juga Menjelaskan, sekaligus penanggung jawab Majalah PWI Nantinya kalau majalah memang akan segera terbit. “ Ya, insya Allah akan diterbit usai Pemilihan Ketua Baru PWI Pinrang, Crew majalah sudah kita usung” Tandas Masrul.(*)







Penulis : Har

Editor    : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update