-->

Notification

×

Indeks Berita

SAHABAT NEWS : Rektor UIM Apresiasi Mahasiswa Fakultas Teknik UIM

Jumat, 05 Mei 2017 | Mei 05, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:51:24Z
  
MAKASSAR -- Rektor Universitas Islam Makassar, Majdah Agus Arifin Nu'mang menerima perwakilan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Indonesia (IMTII) zona Sulawesi menyelenggarakan Konferensi Zona ke-1 di Universitas Muhammadiyah Luwuk Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah diruangan Rektorat, Selasa (3/5/2017).
Muhammad Aswad Buana, Sekjen terpilih dalam laporannya berterima kasih kepada Rektor UIM beserta sivitas akademika UIM yang telah mendukung kehadiran kami sebagai mahasiswa yang mewakili UIM menghadiri Konferensi yang bertema Quo Vadis IMTI dalam Prahara Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), 18-23 April 2017 di Sulawesi Tengah.
“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen terkait, khususnya pada tuan rumah yang memberikan ruang kepada kami untuk melaksanakan kegiatan ini. IMTII Indonesia merupakan sebuah wadah untuk mengeksplorasi kreativitas dan inovatif serta peningkatan intelektual mahasiswa teknik industri yang ada di Sulawesi pada khususnya. Mengingat era industri kedepannya sangat kompetitif dan bersaing secara global”, ungkapnya.
Sebagai Rektor Universitas Islam Makassar, Majdah Agus menuturkan kepada mahasiswa Fakultas Teknik untuk selalu meningkatkan krativitasnya, jangan yang menonjol mahasiswa identik dengan demo, tetapi mahasiswa harus hadir sebagai agen pembaharu, pendidik, punya visi, dab religius.
Disisi lain kehadiran mahasiswa UIM yang mampu bersaing dalam Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Indonesia (IMTII), tentunya menjadi pemacu bagi mahasiswa lain untuk berpacu sesuai dengan bidang keilmuannya


sebagai Rektor tentunya kami siap memback up kegiatan kemahasiswaan yang mengarah pada peningkatan kreativitas mahasiswa. Tambahnya.(*)

Penulis: Andy Muhammad Idris

editor : Har

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update