-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : RMS Resmi Lantik Pengurus DPD, DPC dan DPRt, Serta Garnita Malahayati Partai NasDem Pinrang

Minggu, 21 Mei 2017 | Mei 21, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:52:18Z
[caption width="590" align="alignnone"]Ket Gambar : Prosesi Pelantikan Pengurus DPD, DPC dan DPRt, serta Garnita Malahayati Partai NasDem PinrangKet Gambar : Prosesi Pelantikan Pengurus DPD, DPC dan DPRt, serta Garnita Malahayati Partai NasDem Pinrang[/caption]

PINRANG – Ribuan warga, simpatisan, dan kader Partai NasDem memadati Lapangan EX SPBU, Jalan Sudirman, Kabupaten Pinrang, Minggu (21/5/2017).

Dalam pelantikan ini turut hadir mendampingi RMS, Wakil Ketua DPW Muhammad Rajab, Sekretaris Syaharuddin Alrif, Ketua DPD Partai NasDem Pinrang, Faizal Tahir Syarkawi, Ketua DPD NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi alias Cicu.

Kedatangan Ribuan warga, simpatisan, dan kader Partai NasDem Dan Simpatisan Abdul Latief mereka dalam rangka menghadiri pelantikan pengurus DPD, DPC dan DPRt, serta Garnita Malahayati Partai NasDem Pinrang.

Selain itu, ribuan warga yang hadir di lapangan tersebut ingin melihat secara dekat pemimpin yang dekat dengan rakyat, yakni H Rusdi Masse (RMS) dan Deklarasi Calon Bupati Pinrang, Abdul Latif yang menjadi unggulan partai besutan Surya Paloh tersebut.(*)

Penulis   : Har/Rlis

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update