-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Rusak Akibat Puting Beliung, SDN 155 Bakaru Pinrang Bakal Dikerjakan Pekan Depan

Kamis, 25 Mei 2017 | Mei 25, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:52:37Z
[caption width="445" align="alignnone"]Ket Foto : Tiga riang kelas yang rusak akibat puting beliung di SDN 155 Bakaru, Kecamatan Lembang bakal dibenahi. (S.foto : Upeks.Co.id)Ket Foto : Tiga riang kelas yang rusak akibat puting beliung di SDN 155 Bakaru, Kecamatan Lembang bakal dibenahi. (S.foto : Upeks.Co.id)[/caption]


PINRANG -- Tiga riang kelas yang rusak akibat puting beliung di SDN 155 Bakaru, Kecamatan Lembang bakal dibenahi.  Pekan depan ruang kelas baru (RKB) sudah masuk tahap pengerjaan. 


Kepala Dinas Pendidikan Pinrang, Andi Rudy Hamid mengaku jika sudah ada pemenang tender untuk mengerjakan ruang kelas yang rusak. Bukan rehabilitasi, melainkan membangun baru dengan konstruksi yang tahan bencana puting beliung. 


"Bangunannya akan kami cor beton. Sudah ada anggarab Rp275 juta untuk membangun rkb bagi siswa disana," ungkapnya, saat ditemui Awak Media di ruang kerjanya, Rabu (24/7/2017)  


Pada 20 April lalu, dia bahkan sudah melihat kondisi sekolah tersebut. Bersama kontraktor pemenang proyek, dia melihat beberapa ruang yang dianggap tak layak dan akan dibenahi.  


"Kami jamin bangunan baru bisa segera ditempati siswa tahun ini.  Saat bangunan sekolah rusak pun kami langsung datang berkunjung kesana," tambahnya. (*)




Penulis  : Har/spl

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update