-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Tim Gapura Mulai Bergerak Sosialisasikan Abdul Latif Di Pilkada Pinrang

Jumat, 26 Mei 2017 | Mei 26, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:52:42Z
[caption width="440" align="alignnone"]Ket Foto : foto Bersama Tim Gapura AL Di Kecamatan Duampanua Kab. Pinrang[/caption]


PINRANG -- Salah satu Tim Relawan Yang Tergabung Dalam Gerakan Peduli Pinrang (GAPURA) selama ini konsisten mendorong Abdul Latif  untuk maju dalam konstestasi Pilkada Pinrang 2018 mendatang terus bergerak hingga ke desa-desa.


Relawan Gapura ini setelah terbentuk di 12 kecamatan, semakin memassifkan gerakannya dengan door to door turun masyarakat mensosialisasikan Abdul Latif lewat Perangkat Sosialisasi Seperti Kalender Dan Stiker.


“Masyarakat sangat merespon baik, bahkan mereka yang meminta supaya AL segera Mengunjungi tempatnya,” ungkap Sukirman salah satu Relawan Gapura Kercamatan Duampanua.


Bukan hanya di Duampanua, Ketua Gapura kecamatan Mattiro sompe mengatakan, jika selama ini sudah mensosialisasikan sampai ke tingkat desa.


Hal utama yang disosialisasikan relawan Gapura adalah menyebarkan bahwa Abdul Latif adalah pemimpin ideal yang merakyat berpengalaman dan mampu serta memiliki konsep Membangun Kabupaten Pinrang.


Jika Pinrang mau lebih sejahterah maka yang layak memimpin pinrang itu Bapak Abdul Latif. 


“salah satunya bapak Abdul Latif merupakan Birokrasi yang banyak memberikan konstribusi pembangunan Sulsel, Itulah salah satu dari sekian banyak alasan memilih pak Abdul Latif sebagai Calon Bupati Pinrang” ujar Ismail. (*)



Penulis : Har

Editor    : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update