-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Yasser Latief Semakin Intens Menggalang Dukungan Jelang Pilwalkot Parepare

Jumat, 26 Mei 2017 | Mei 26, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:52:43Z
[caption width="580" align="alignnone"]Ket Foto : Yasser Latif mengembalikan berkas pendaftarannya ke Partai Hanura dan PKB, Rabu 24/5.[/caption]

PAREPARE – Calon Walikota Parepare Yasser Latief (YL) semakin intens menggalang dukungan jelang Pilwalkot Parepare. Terbaru, YL baru saja mengembalikan berkas pendaftarannya ke Partai Hanura dan PKB, Rabu 24/5. 

Di Hanura, Yasser diterima langsung oleh Ketua DPD Hanura yang juga anggota DPRD Parepare Ridwan Rombe, beserta jajaran pengurus. Berkas YL dinyatakan lengkap, dan siap diproses untuk bertarung memperoleh rekomendasi partai dengan dua kursi itu.

"Kita mengikuti mekanisme partai sekaligus intens menjalin komunikasi. Prasyarat memperoleh rekomendasu siap kita penuhi. Kita ingin niat mulia membangun Parepare yang maju nan religius, bisa berjalan beriring bersama visi misi partai yang akan mengusung kita," kata Yasser, yang ditemui di Mesjid Agung usai pendaftaran.

Sementara di PKB, YL menjadi calon walikota partama yang mengembalikan berkas pendaftarannya. Hadir menerima YL masing-masing ketua dan jajaran pengurus PKB, termasuk Ketua Desk Pilkada Kapt (Purn) Ramli, dan sekertarisnya yang juga anggota DPRD Parepare Andi Muh Fudail. 

"Di PKB saya merasa akrab, karena beberapa pengurusnya adalah teman dekat bahkan sejak kecil," kata YL.

Hingga 24 Mei, YL telah menunjukkan isyarat serius menghadapi Pilwalkot Parepar, dengan mengembalikan form pendaftaran masing-masing di PAN, PBB, Gerindra, dan yang terbaru di Hanura dan PKB. (*)

Penulis : Ris/Rlis

Editor    : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update