-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : 250 Calon Maba Gel. I Ikuti Tes di UIM

Senin, 12 Juni 2017 | Juni 12, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:37:08Z


Ket foto : Suasana seleksi penerimaan mahasiswa baru gelombang I yang diikuti 250 calon mahasiswa baru tahun akademik 2017/2018.


MAKASSAR -- Universitas Islam Makassar menggelar seleksi penerimaan mahasiswa baru gelombang I yang diikuti 250 calon mahasiswa baru tahun akademik 2017/2018.



Ujian yang berlangsung di Auditorium KH Muhyiddin Zain UIM akan dilaksanakan sehari. Para peserta yang mengikuti seleksi merupakan calon maba yang mendaftar secara reguler dan online.



Umumnya mahasiswa yang mendaftar secara online ini adalah mahasiswa yang berasal dari luar Sulsel, hal ini untuk memudahkan calon maba yang ingin mendaftar sesuai minat prodinya. Ungkap Prof Arfin Hamid selaku Ketua Panitia Penerimaan Maba.



"Dari 250 calon maba ini akan mengikuti Tes Potensi Akademik (TPA), Pendidikan Agama Islam, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, IPA dan IPS. Selain itu calon maba akan mengikuti wawancara umum dan pengetahuan keaswajahan sebagai salah satu ciri Perguruan tinggi Nahdlatul Ulama." Tambahnya.



Khusus calon maba yang memilih Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam dan Fakultas Ilmu Kesehatan akan mengikuti tes kesehatan dan tes bebas Narkoba, hal ini sebagai bentuk UIM mendukung gerakan bebas Narkoba. Tutupnya.



Untuk pengumuman kelulusan gelombang I akan diumumkan, Selasa 13 Juni 2017 juga dapat diakses melalui website resmi UIM, www.uim-makassar.ac.id.(*)





Penulis   : Wrd/Rlis

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update