-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Abdillah Natsir Temu Kangen Dengan Remaja Masjid Pinrang

Kamis, 29 Juni 2017 | Juni 29, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:41:03Z

Foto Bersama Abdillah Natsir Temu Kangen Dengan Remaja Masjid Pinrang

PINRANG -  Calon Bupati Pinrang Abdillah Natsir temu kangen dengan para alumni dan kader Ikatan Remaja Masjid Kabupaten Pinrang  di Pondok Pesantren Hidayatul Ulum Rubae,  Watang Sawitto,  Rabu (28/6).



Abdillah mengatakan,  ia adalah salah satu alumni Remaja Masjid Kabupaten Pinrang angkatan  Ke-5. Karena itu penting baginya untuk hadi bertemu dengan para alumni sejak angkatan pertama hingga ke-12.



"Ini merupakan halal bi halal yang spesial bagi saya, sebab saya bisa bertemu dengan para alumni remaja masjid pada masa lalu dulu, tepatnya pada angkatan saya di tahun 80an, " kata Abdillah


Dalam pertemuan tersebut, puluhan alumni remaja masjid yang hadir, saling bertukar cerita dan memori pada pengkaderan masa jabatannya yang lalu.



Seperti diketahui, Ikatan Remaja Masjid Kabupaten Pinrang adalah organisasi kepemudaan remaja mesjid yang pertama di Kabupaten Pinrang, sebelum bergabung menjadi BKPRMI. 



Selain itu, halal bi halal dan temu kader alumni Remaja Masjid Kabupaten  Pinrang ini, juga membentuk tim khusus untuk berkordinasi komunikasi kepada BKPRMI Pinrang. 



Untuk itu, alumni Ikatan  Remaja Masjid Pinrang ini, akan menggelar kegiatan serupa pada tahun tahun berikutnya, karena baru kali ini kegiatan seperti ini digelar, " pungkas Abdillah.(*)


Penulis   : Nm/Rlis

Editor      : Abdoel



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update