-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Capai 50 Persen Pelanggan PDAM Pinrang Malas Membayar Tagihan

Sabtu, 10 Juni 2017 | Juni 10, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:36:54Z


Ket Foto : Direktur PDAM Tirta Sawitto Andi Nasrun.


PINRANG -- Direktur PDAM Tirta Sawitto Andi Nasrun mencatat 50 persen pelanggan PDAM malas membayar tagihan pemakaian air menjelang Lebaran.

A.Nasrun Menilai Masyarakat Yang menggunakan Jasa Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sawitto Kabupaten Pinrang lamban Membayar tagihan Air

"Pelanggan Jika ditagih, pelanggan ungkap masih ada kebutuhan pokok yang harus ditutupi, sehingga tagihan air ditunda untuk dibayar," kata Direktur PDAM Tirta Sawitto Andi Nasrun, Kamis (8/6/2017) Belum Lama ini.

Tak hanya di Bulan Ramadan ini Penyakit pelanggan ini juga terjadi di dengan Presentasinya berkisar 30 persen. "Jika tagihan menunggak hingga tiga bulan, maka bisa saja diputus instalasinya." Tegasnya.

Nasrun Menambahkan Bahwa dalam, penggunaan air PDAM menjelang Lebaran terus meningkat seiring dengan pemudik dari daerah lain yang sudah tiba di Pinrang.

"Sebagai perusahaan, dibutuhkan biaya operasional yang tidak sedikit. Baik untuk gaji karyawan, maupun untuk kebutuhan Perawantan Di pengelolaan Air"jelasnya

Untuk di kethui kata Dia,  biaya tagihan sebenarnya tidak seberapa, karena tarif air hanya Rp2250 per meter kubik. "Jadi kalau pemakaian 25 meter per kubik, maka hanya sekisar Rp33 ribu lebih."tandasnya.(*)



Penulis   : Har

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update