-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Diapresiasi Warga, PMII Pinrang Gelar Beduk Sahur Keliling Kampung

Minggu, 04 Juni 2017 | Juni 04, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:36:11Z







PINRANG -- Kegiatan Beduk Sahur Keliling Kampung Dan Sahur Bersama yang di Gagas pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Pinrang, salah satunya di gelar Di kec, duampanua kel,Data di Apresiasi oleh masyarakat setempat. Minggu (4/6).


Menurut Sofyan warga data mengatakan sangat mengapresisasi kegiatan yang dilakukan Mahasiswa PMII Pinrang "Kegiatan inilahnyang seharusnya di kembangkan oleh pemuda bukan kegiatan-kegiatan yang tak bermanfaat. 


"Ini adalah ibadah dan amal besar membangunkan orang untuk bangun makan sahur tambahannya "maroa leng kampungnge ko angka pakganggarang(Ramai Terus kampung Kita jika ada Sahur Beduk ini)"Ungkapnya


Sementara Wawan Kurniawan sebagai kordinator panitia pengawal berjalannya Patrol keliling menyampaikan kepada warga melihat dari antusias masyarakat dan pemuda di kel, data.


"seharusnya Pemerintah Memberikan bantuan pembinaan membuatkan alat beduk bagi anak remaja masjid, ini juga bagi terbilang alat yang di gunakan semuanya manual dan itu mudah untuk di buat"jelasnya


Hal senada diungkapkan Suhardi sida ketua PMII Pinrang menyampaikan Ucapan terima kasih atas partisipasi masyarakat kel, data yang ikut meramaikan acara beduk sahur ini hingga begitu meria dan menghibur. 



"InsyaAllah kalau kita panjang umur Ramadan depan kita laksanakan kembali acara beduk sahur keliling seperti ini"Tandasnya.(*)




Penulis   : Har/Rlis

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update