-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Kapolda Sulsel Ikut Ulurkan Tangan untuk Bayi Hydrosepalus

Senin, 05 Juni 2017 | Juni 05, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:36:11Z
[caption width="480" align="alignnone"]Kapolda Sulsel Ikut Ulurkan Tangan untuk Bayi Hydrosepalus[/caption]


MAKASSAR – Kondisi Ahamad, bayi Hydrosepalus terus menggunggah perhatian masyarakat. Kepedulian terhadap Ahmad tak hanya datang dari kalangan politisi, namun juga dari orang nomor satu di wilayah hukum Sulsel.


Kapolda Sulsel, Irjen Pol Muktiono didampingi Dirbinmas Polda Sulsel dan Kapolsek Biringkanaya Kompol Henki Ismanto secara khusus menjenguk Ahmad yang terbaring lemas di rumah keluarganya di Jl Salodong, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Minggu (6/4/2017).


Kapolda mengaku, kunjungannya tak lain hanya bentuk kepedulian sosial terhadap Ahmad, khususnya di bulan Ramadan ini. Tak hanya sebatas menjenguk, perwira tinggi berpangkat dua bintang itu, juga memberikan bantuan berupa santunan untuk membantu proses pengobatan.


“Jangan bersedih dan berputus asa, kejadian ini merupakan sebuah ujian dalam menjalani kehidupan. Yakin dan bersabarlah menjalani ujian ini karena pasti akan ada hikmah di balik semua ini. Saya mendoakan semoga ananda Ahmad dapat segera sembuh dan tumbuh menjadi seperti anak lainnya,” tutur Kapolda Sulsel kepada pihak keluarga.(*)



Penulis  : (Syamsul Al Timen/Maday/Rlis)

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update