-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Golkar Sulsel Gelar Buka Puasa Bersama, Abdillah Dan Nurdin Halid Semakin Mesra

Kamis, 08 Juni 2017 | Juni 08, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:36:34Z
[caption width="410" align="alignnone"]Ket Foto : Golkar Sulsel Gelar Buka Puasa Bersama, Abdillah Dan Nurdin Halid Semakin Mesra[/caption]

MAKASSAR - Calon Bupati Pinrang Abdillah Natsir dan calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Halid, buka puasa bersama dengan jajaran pengurus Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan dan Kota Makassar,  Rabu (7/6).

"Alhamdulillah kami bisa buka puasa bersama dengan kader Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan.  Sekaligus berbagi santunan dengan para tukang bentor dan becak di Makassar," kata Abdillah usai buka puasa bersama di Makassar (7/6).
 

Saat acara bertema buka puasa DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan,  Abdillah yang juga Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan ini,  juga mendapat apresiasi dan dukungan dari para pengurus teras Partai Golkar Sulsel untuk terus maju sebagai calon Bupati Pinrang. 

"Dalam bulan Ramadhan ini semoga memperkuat kebersamaan untuk Pinrang Baru dan Sulsel Baru, " tuturnya. 

Hadir dalam acara tersebut,  Ketua Harian Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan H. M Roem,  calon Walikota Makassar Rusdin Abdullah (Rudal)., Ketua Bappilu Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan Kadir Halid, Yaqkin Paddaloang dan  Ketua Golkar Makassar Farouk M Beta bersama jajarannya.(*)

Penulis    : Har/Mn

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update