-->

Notification

×

Indeks Berita

SAHABAT NEWS : Hibur Warga, La Baba Stand Up Comedy Di Acara Parpol Di Pinrang

Senin, 12 Juni 2017 | Juni 12, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:37:10Z


ket foto : Hibur Warga, La Baba Stand Up Comedy Di Acara Parpol Di Pinrang.

PINRANG -- Anda Warga Pinrang yang berdomisili di Kota, Mungkin Separuh Masyarakat Menggenal Sosok yang Bernama La Baba Tingka Laku dan keluguan La Baba seringkali disalahpahami masyarakat Mereka kemudian dianggap bodoh, tolol, atau bahkan sinting.


 Meski sesungguhnya sikap dan ucapan La baba tersebut Terbilang Penuh Makna Dan hiburan sangat jujur dan tak heran jika Lababa mengungkapkan Kata kata di tambah tingkanya yang lucu sangat Menghibur Masyarakat.


Aksi lucu La Baba mungkin Anda Lihat dimana mana Seperti tempat Acara pengantin, Hajatan Keluarga Bahkan Di Pasar. Khususnya di Kabupaten Pinrang




" hadirnya Lababa di acara kami menambah keseruan Kegiatan kami, setidaknyan Lababa menjadi Salah satu Icon Ceria dan Lucu Di kabupaten Pinrang," tutur Andhy salah satu Panitia Kegiatan Patrol Parpol Di Pinrang.


Andhy menjelaskan, Khususnya masyarakat jangan melihat lababa dengan kondisi apapun " selain lucu masyarakat juga akan kagum jika lababa turut membantu Masyarakat jika melakukan Aktivitas"Tandasnya.(*)




Penulis   : Har

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update