-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Humas Pemkot Parepare Dan Jurnalis Bukber Anak Yatim

Jumat, 23 Juni 2017 | Juni 23, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:40:39Z

Humas Pemkot Parepare Dan Jurnalis Bukber Bareng Anak Yatim 

PAREPARE -- Pemerintah Kota Parepare, melalui  Humas dan Protokol Setdako Parepare menggelar buka puasa bersama Jurnalis,di Taman Syariah Sulawesi Selatan (sulsel) Kota  Parepare.Kamis (22/6'2017)



Turut hadir dalam Bukber tersebut, Walikota Parepare, HM Taufan Pawe. Ketua Tim Penggerak PKK Erna Taufan, beserta jajaran SKPD Kota Parepare.



Buka puasa bersama (bukber) juga menghadirkan Ustadz Arifuddin Lewa yang akrab disapa Ustadz Harley. Untuk membawa tausiah Ramadhan dan puluhan  Anak yatim dari Panti Asuhan Hidayatullah dan Al-Muttaqin Kota Parepare.



Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar Humas setdako bersama jurnalis.


" Saya sangat bangga dan mengapresiasi Humas setdako dengan teman-teman media sehingga kegiantan buka puasa ini bisa sukses, “uajr Taufan


Melalui kegiatan itu, Taufan meminta kepada Kepala OPD agar terus memupuk silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan media, untuk mendukung tugas OPD dalam memajukan Parepare jauh lebih baik lagi.



"Tanpa dukungan teman-teman media, kegiantan yang dilakukan tidak bisa diketahui masyarakat. Peran jurnalis yang jujur dan profesional sangat membantu kita menuju Parepare yang lebih maju," tegas  Taufan.


Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol Parepare, Amarun Agung Hamka mengatakan, dipilih nya Taman Syariah merupakan kegiatan pertama kalinya, diadakan di Taman Tersebut. Kegiatan bersama jurnalis ini juga sebagai momen memperkenalkan taman Syariah Kepada Khalayak. 



"Kita ingin mengembalikan marwah Parepare sebagai kota ulama dan religi. Setiap kegiatan hari besar keagamaan kita sinergikan dengan Jurnalis, seperti Maulid, Insya Allah kita akan gelar nanti Halal Bihalal," jelas Hamka.



Dalam kesempatan itu pula, selain menggelar kegiatan buka puasa bersama, bagian humas dan protokoler setdako Parepare bersama jurnalis juga memberikan bantuan uang tunai dan pakaian layak pakai untuk anak panti asuhan yang hadir. 



Pelaksanaan buka puasa bersama Humas dan Jurnalis di Taman Syariah ini merupakan kali pertama yang diselenggarakan sejak Taman Islami tersebut dibangun yang dihadiri Ibu Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Hj. Erna R Taufan, sejumlah Kepala OPD, Plt Direktur RSUD Andi Makkasau, Pasiops Kodim 1405 Lettu Inf Sukardiasa, dan Humas Polres Parepare.(*)



Penulis   : Wan

Editor   : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update