-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Jelang Mudik Lebaran, Ksop Parepare Gelar Apel Siaga

Sabtu, 10 Juni 2017 | Juni 10, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:36:48Z


Ket foto : Jelang Arus Mudik Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Parepare Menggelar Apel Siaga di Pelataran Pelabuhan Nusantara Kota Parepare, Jumat (9/6/2017).




PAREPARE --Jelang Arus Mudik Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Parepare Menggelar Apel Siaga di Pelataran Pelabuhan Nusantara Kota Parepare, Jumat (9/6/2017)



Apel Siaga Tersebut Di ikuti Oleh unsur terkait diantaranya, Dinas Perhubungan Pemerintah Kota Parepare, PT.Pelindo, Karantina, Bea Cukai, TNI dan Polsek  Kawasan Pelabuhan Nusantara (kpn). Hal itu di ungkapkan, Kepala KSOP Parepare, Stanislaus Wembly Wetik.



Stanislaus Wembly Wetik. Mengatakan, tahun ini pihaknya menyiapkan 150 personel, 12 Armada Guna Melayani kelonjakan penumpang Arus  mudik dan arus balik.



"Tahun ini prediksi penumpang ada lonjakan sebesar 3,4 persen dari tahun sebelumnya," katanya.



Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Kota Parepare, Yodi Haya berharap, para petugas yang dalam posko angkutan lebaran agar mengutamakan keselamatan penumpang, Menjelang Arus mudik dan arus balik nantinya.


" Puncak penumpang kita mulai H-15 Hingga sebulan, yang paling utama kita  Jalankan sesuai amanah kita sudah siapkan​ ambulance  sesui undang-undang, karena keselamatan yang paling  paling utama. Tutup nya.(*)


penulis  : Wan

Editor    : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update