-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Keren, Komunitas Rossifumi Chapter Parepare Bagi Bagi Takjil Di Pusat Kota Parepare

Kamis, 15 Juni 2017 | Juni 15, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:37:25Z


Ket Foto : Foto Bersama Anggota Komunitas Rossifumi Chapter Parepare usai Bagi Bagi Takjil Di Pusat Kota Parepare
PAREPARE -- Berkomunitas bukan hanya sekadar berkumpul dan mengumbar kesenangan. Berkomunitas juga memperbanyak berbagai kegiatan sosial antar sesama. Itulah semangat yang dimiliki Komunitas Pencinta Valentino Rossi yang tergabung dalam Komunitas Rossifumi sulsel chapter parepare menggelar "Berbagi takjil on the road" di Bulan Ramadan 1438 H.



Tepatnya menjelang waktu berbuka, Rabu (14/6/2017),  Komunitas Rossifumi sulsel chapter parepare ini mengadakan bagi - bagi takjil Buka Puasa. Sekitar 200 kotak takjil dibagikan untuk pengendara Yang melintas tepatnya di Depan Monumen Patung Habibi Ainun Kota Parepare.

Kegiatan Yang tiap tahun digelar komunitas ini selain sebagai ajang sosial di bulan Ramadan juga sebagai sarana untuk tetap menjaga kekompakan dan persaudaraan antar sesama anggota Komunitas Rossipumi sulsel chapter parepare. 

Agus selaku Ketua Komunitas Rossifumi sulsel chapter parepare mengatakan, bagi- bagi takjil ini adalah inisiatif anggota, dimana masing-masing anggota Komunitas Rossifumi sulsel chapter parepare.  yang ada di Sulsel menyumbang seikhlasnya untuk berbagi sekaligus kumpul buka bersama Ini merupakan agenda Tahunan.

"Jadi di Komunitas Rossifumi sulsel chapter parepare. bukan hanya sebagai wadah berkumpulnya pencinta Rossi, namun Komunitas Rossifumi sulsel chapter parepare.  juga berkegiatan yang sifatnya sosial, seperti yang kita lakukan hari ini, yaitu membagikan Takjil buka puasa bagi pengguna jalan" ungkapnya

Usai membagi-bagikan takjil, komunitas Rossifumi sulsel chapter parepare Duduk bareng dan Diskusi menanti Waktu buka puasa.(*)

Penulis    : Har

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update