-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Lagi, Polisi Amankan 88 Motor Pelaku Balapan Liar, Ini Lokasinya,!

Kamis, 08 Juni 2017 | Juni 08, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:36:37Z
[caption width="460" align="alignnone"]Ket foto : Puluhan Motor terlibat Balap liar diamankan Polres Parepare[/caption]


PAREPARE -- Kepolisian Resort (Polres) Parepare turun kan ratusan personel, di Halaman Polsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (Kpn) Dinihari.



Kegiatan Apel gelar pasukan tersebut di ikuti ratusan personel, guna  mencegah pelaku Balapan liar dan tindak pidana lainya.



Kepala Satuan Samapta Bhayangkara (Sabhara) Polres Parepare, AKP Paulus Danun dan diikuti sekitar 112 personil gabungan kepolisian dan  Dengan sasaran penyakit masyarakat, terkhusus aksi balap liar.


Pelaksanaan apel yang dilaksanakan di Polsek KPN karena adanya keluhan masyarakat maraknya aksi balap liar selama bulan ramadan. Setelah melakukan apel pasukan, petugas pun langsung mengadakan patroli dengan sasaran sejumlah titik rawan terjadinya aksi balapan​ liar.


Kegiatan apel tersebut juga ditujukan agar masyarakat umum mengetahui kinerja polisi.  Hal itu dipandang penting untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap aparat penegak hukum. “Kami ingin masyarakat tahu bahwa kami selalu berusaha melindungi dan mengayomi,” kata Kasat Sabhara, AKP Paulus Danun.


Sesuai data sementara yang diperoleh, polisi saat ini sudah mengamankan 88 unit kendaraan roda dua pelaku balapan liar (Bali).(*)




Penulis   : Wan

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update