-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Managemen, Fasilitas Hotel M Pinrang Tahap Pembangunan Termasuk Mushollah

Selasa, 13 Juni 2017 | Juni 13, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:37:13Z


Ket Foto : Hotel M Pinrang Jalan Jendral Sudirman Kab. Pinrang


PINRANG — Belum Lama Ini Peserta pelatihan yang menggunakan Fasilitas Hotel M Pinrang kecewa pasalnya Hotel Tersebut tidak memiliki tempat shalat/ Mushollah



Dari Hal tersebut Pihak Menagemen Hotel M Pinrang Fitri saat di konfirmasi Melalui Via selullernya Mengatakan Terkait Hal Tersebut kami sudah upayakan memberikan Fasilitas Tempat Shalat bagi peserta saat itu.


"Perlu diketahui Saat ini kami membangun fasilitas Mushollah di lantai 6 Di Hotel Kami, sementara Dalam Tahap Pembangunan"kata fitri


Tambahnya Kata fitri dalam hal itu tentunya ini merupakan tanggung jawab managemen jadi kami mohon maaf atas atas ketidaknyamanan Peserta Pada kegiatan itu, "Intinya Proses pembangunan hotel kami berlanjut dan tentunyan kami inginkan agar pengunjung bisa menikmati fasilitasi kami salah satunya Tempat shalat Mushollah"jelasnya. 


Sebelumnya di beritakan Salah satu panitia pelatihan Subhan mengatakan ” kami memilih hotel M karena manejemen telah berjanji ada tempat shalat”saat panitia lakukan konfirmasi kepastian acara pelatihan. Sabtu (10/6).


Apa lagi ini bulan Ramadhan sebaiknya hotel ini miliki musallah tambahnya, saat peserta pelatihan komplen barulah manajemen hotel siapkan tempat shalat.


Namun tempat yang di siapkan hanyalah sebuah room karoke kayaknya tempat shalat dadakan di siapa pihak hotel kata seorang peserta pelatihan hanya cukup tampung beberapa orang saja.


Sehingga beberapa peserta pelatihan memilih shalat di masjid dekat hotel M.(*)



Penulis   : Har

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update