-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Peringati Hari Lahir Pancasila Kwarcab Pinrang Bersihkan TMP Palia Pinrang

Jumat, 02 Juni 2017 | Juni 02, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:35:57Z
[caption width="440" align="alignnone"]Ket foto : Kegiata Pramuka Peduli dan Dewan Kerja Cabang Pinrang saat hari Lahir Pancasila Kamis 1 Juni 2017.[/caption]



PINRANG -- Kegiatan Bakti Sosial Peduli Lingkungan di Paleteang dan Tempat Makam Pahlawan (TMP) Palia, yang dilaksanakan Anggota Pramuka Pinrang, sebelumnya anggota Pramuka tersebut ikut berpatisipasi dalam kegiatan baksos di Sekretariat kwarcab Pinrang. Kamis (1/6).


Dari pantauan Anggota Pramuka Pinrang membersihkan sampah-sampah yang berserakan dipesisir jalan mulai dari ujung timur sampai ujung barat dengan perlengkapan seadanya.



Darwis Bastama Selaku ketua Kwarcab Pinrang Mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan anggota Pramuka dalam hal kebersihan khususnya membuang sampah pada tempatnya.



"Masihkah kita harus mengatakan SAYA INDONESIA, SAYA PANCASILA..., sementara kita, apalagi sebagai Kader Pramuka, NKRI yg berdasarkan PANCASILA adalah HARGA MATI " ujar Darwis Ketua Kwarcab saat menjabat sebagai Wakil Bupati Pinrang.(*)




Penulis : Ali/Rlis

Editor  : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update