-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Polres Parepare Gelar Apel Pasukan Ops Ramadniya 2017 "Libatkan Beberapa Elemen"

Selasa, 20 Juni 2017 | Juni 20, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:40:22Z

Ket foto : Kapolres Parepare AKBP Pria Budi Saat memeriksa pasukan apel gelar pasukan 2017 di dampingi Kasat lantas polres Parepare AKP Andi Ali Surya

PAREPARE -- Polres Parepare menggelar apel gelar pasukan dalam rangka operasi Ramadniya 2017 di pelataran Polres Parepare. Yang melibatkan 200 Personil terdiri dari TNI,Dishub, dan Satpol PP. Dinkes, Hingga PMK Di berbagai pos pengamanan. Hal itu di ungkapkan Kapolres Parepare AKBP Pria Budi.

Kegiatan tersebut dihadiri Walikota Parepare yang diwakili oleh Asisten II H.RUSMAN RAHMAN,M.Si.  Ketua DPRD Kota Parepare Ir.KAHARUDDIN KADIR,M.Si,.  Dandim 1405 Mls Letkol Inf.SYAFRUDDIN SARA,. Kaden B Brimob Polda Sulsel AKBP DARMINTO,S.sos,.Dan Den Pom VII Wirabuana Letkol Cpm. EDI RAHMANTO. Serta beberapa instansi terkait.

Kapolres Parepare AKBP Pria Budi menegaskan, aktivitas warga menjelang Idhul Fitri 1438 H akan meningkat dan  berimplikasi arus pergerakan orang dan barang.

Realitas sosial itu potensi berpengaruh terjadinya berbagai gangguan keamanan dan kamseltiblancar  lalu lintas karena peningkatan volume arus lalu lintas. Untuk itu butuh penanganan maksimal.

“Inti apel siaga, meningkatkan sinergitas Polri dan Instansi terkait untuk memberi rasan aman dan  nyaman masyarakat pra dan pasca idhul Fitri, ujarnya Pria Budi.

Pria Budi menjelaskan, bagi yang mudik lebaran di kampung halaman nya tetap berhati-hati dan jaga keselamatan, “ Ini bulan puasa otomatis ketegaran tubuh pasti berkurang, kalau sudah lelah silahkan singgah di pos yang kita siapkan. “ Jelas Pria Budi

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat baik secara langsung maupun  melalui banner yang dipasang di beberapa titik jalan.

Isinya, pesan-pesan kamtibmas mengajak pemudik lebih berhati-hati saat berkendara. Begitupun sebelum meninggalkan rumah, pastikan rumah dalam keadaan aman.  Termasuk jaringan listrik dan kompor gas.(*)

Penulis   : Wan

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update