-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Puluhan Kader PMII Cabang Pinrang Bagi-Bagi Takjil Di Pusat Kota Pinrang

Jumat, 09 Juni 2017 | Juni 09, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:36:40Z
[caption width="430" align="alignnone"]Ket foto : Puluhan Kader PMII Cabang Pinrang Bagi-Bagi Takjil Di Pusat Kota Pinrang[/caption]
PINRANG -- Puluhan kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Pinrang dalam bulan rahmadan dengan melakukan bagi-bagi takjil, di Jl. Sultan Hasanuddin Tepatnya Tugu Pancasila kota Pinrang, Kamis(7/6).


Kegiatan tersebut mendapat sambutan dan antusias dari para pengguna jalan, Masyarakat yang melihat ada agenda tersebut, tidak berfikir panjang langsung menghampiri untuk segera berta’jil sekedar membatalkan puasa.



Suardi Sida Ketua PMII Cabang Pinrang, kegiatan bagi-bagi ta’jil ini sebagai wujud menjalankan nilai nilai dasar pergerakan sekaligus sebagai Momen berbagi sesama


“Kegiatan yang kami gagas kegiatan ini sebagai upaya pembelajaran bagi kita semua agar selalu ingat akan mencintai sesama manusia,” ujarnya.


Tambahnya kata suardi, Ini juga merupakan program kerja organisasi dibulan suci ramadhan. Bahwa dengan dilaksanakan bagi-bagi takjil ini bertujuan agar menjadi gambaran bagi seluruh pemuda dan mahasiswa untuk bisa saling berbagi dan bermanfaat bagi masyarakat secara umum.


Sementara itu, salah satu pengendara motor, Hamid mengatakan, dia bersyukur dengan adanya pembagian takjil yang dilakukan oleh PMII Al-khoziny itu. Sebab, hal itu memudahka masyarakat yang sedang menjalankan puasa disaat mereka ada di jalan raya.(*)




Penulis   : Skm/Har

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update