-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Ramadan, AN Cabup Pinrang Mampu Sosialisasi Program Hingga Tiga lokasi Sehari

Jumat, 09 Juni 2017 | Juni 09, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:36:43Z
[caption width="420" align="alignnone"]Ket foto : AN Cabup Pinrang Mampu Sosialisasi Program Hingga Tiga lokasi Sehari[/caption]


PINRANG - Luar biasa,  selama puasa, dalam satu hari calon Bupati Pinrang Abdillah Natsir mampu menjelaskan program Pinrang Baru kepada warga hingga empat lokasi. 


Puasa memang tidak menyurutkan semangat Abdillah dan tim,  dalam memenuhi undangan warga.  Sejak pagi hari,  diawali dengan aksi pengobatan gratis Pinrang Baru, Abdillah di sela-sela itu,  mampu bicara hingga satu jam menjelaskan program Pinrang Baru. 



 Bahkan seperti di Kecamatan Lanrisang,  setelah shalat dhuhur,  Sekretaris Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan ini juga mampu kembali bicara program di hadapan ratusan warga yang di hadir. 



"Alhamdulillah,  spirit puasa menjadikan saya semakin bersemangat bertemu warga di beberapa desa dalam satu harinya. 


 Ini juga sebagai ibadah,  membantu warga yang membutuhkan dan silaturahmi di bulan puasa Ramadhan.  Alhamdulillah setiap lokasi sya bisa silaturahmi ke lebih dari 120 warga per lokasi. Semoga berkah untuk kita semua, " kata Abdillah. 



Di sore hingga malam hari,  Abdillah pun tercatat masih terus menghadiri buka puasa bersama,  dan memberikan tausiah menjelang shalat tarawih di masjid -  masjid. 



"Apa yang saya lakukan semata terus menjaga silaturahmi dengan warga,  dan berbagi semangat menuju hidup yang lebih baik dan Pinrang naik kelas bersama Pinrang Baru.  Puasa bukan halangan tapi menambah semangat bagi saya," tuturnya. 



Hal senada dikatakan Koordinator Tim Aksi Pengobatan Gratis Salihin,  menurutnya,  setiap hari banyak permintaan warga yang ingin mendapat layanan pengobatan gratis.  Serta ingin bertemu dan mendengarkan langsung paparan program Pinrang Baru. 



"Alhamdulillah semakin banyak warga yang meminta kehadiran pak Abdillah dan tim pengobatan gratis.  Sekitar 100-200 warga yang dilayani pengobatan dan silaturahmi dengan Abdillah, " kata Salihin.(*)



Penulis    : Mn/Rlis

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update