-->

Notification

×

Indeks Berita

SAHABAT NEWS : Sambangi Mahasiswa, Kandidat BEM Unars Nomor 3 Blusukan Di Fakultas

Jumat, 16 Juni 2017 | Juni 16, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:37:34Z

SITUBUNDO -- Jelang Pemilihan Ketua Bem Universitas Abdurachman Saleh (UNARS) dimana pasangan calon nomor 3 presiden mahasiswa Universitas Abdurachman Saleh gelar blusukan ke fakultas, guna memahami karakteristik mahasiswa di Universitas Abdurachman Saleh (UNARS), Kamis, (15 Juni 2017).


Dalam blusukan ini tampak pasangan calon nomor 3. Amir Hamzah sebagai calon presiden mahasiswa dan Silfi Diariska Andila sebagai wakil presiden mahasiswa. Pasangan calon ini melakukan aktifitas blusukannya di depan Fakultas Ekonomi tepatnya di kantin dan rumah baca kampus. 


Sebagai wakil presiden mahasiswa yang berangkatnya dari fakultas ekonomi sekaligus hanya satu satu calon perempuan dalam pemilu raya kali ini. 



Silvi memaksimalkan pendekatan secara persuasif terhadapa perempuan. "Saya memberanikan diri menjadi calon wakil presiden mas, sebagai perempuan saya berkeyakinan banyak potensi perempuan perempuan hebat di UNARS yang perlu kita krmbangkan dan di wadahi. 



"Jadi pendekatan pendekan kepada mahasiswi saya sebagai prempuan harus paham kan mas. Kalau mahasiswanya ketua saya lebih paham juga " Tuturnya.




Terlepas dari itu pasangan calon nomor 3 akan memaksimalkan hari terakhir dengal full time di kampus untuk menemui mahasiswa. 



"Kami akan full di kampus mas. Nanti ke kampus 2 . Ya UNARS milik mahasiswa jadi kita punya peranan yang sama mas untuk membangun UNARS. Bagaimana nanti mahasiswa dapat kami sinyalir mas." Tutupnya Hamzah sebagi calon presiden mahasiswa.(*)


Penulis    : Rlis

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update