-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Sasar Pemilih Pemula, AN Dapat Dukungan Komunitas Muda Pinrang

Rabu, 14 Juni 2017 | Juni 14, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:37:16Z


Ket Foto : Foto bersama AN sejumlah ketua perwakilan Komunitas Muda Pinrang 

PINRANG -  Puluhan komunitas pemuda Pinrang,  siap mendukung dan memenangkan calon Bupati Pinrang Abdillah Natsir di Pilkada 2018 mendatang. 

Ketua Komunitas Lasinrang  Drumers, Ances,  mengatakan, Program Pinrang Baru yang membuka ruang bagi anak muda dan mendukung kreatifitas pemuda   menjadi alasan tersendiri. 

"Ini sudah menjadi  aspirasi anggota.  Kami siap berjuang dan memenangkan Abdillah Natsir di Pilkada Pinrang, " kata Ances.  

Hal senada dikatakan  Safri dari komunitas Anak Band Pinrang.  Menurutnya,  Abdillah adalah sosok yang  mampu menerjemahkan keinginan para pemuda pinrang.  

" Abdillah adalah sosok yang paham dengan kondisi pemuda Pinrang, bakat-bakat mereka saat ini terpendam, karena pemerintah kurang perhatian, " kata Safri. 

Tidak hanya itu,  sebagai bentuk dukungan,  para anggota komunitas pemuda itu pun menyampaikan langsung dukungan dihadapan Abdillah,  saat acara sahur bersama komunitas di Markaz Selatan Pinrang Baru, Minggu (11/6).

Komunitas yang hadir saat itu yaitu,  Bangku Community,  Lasinrang Skateboard,   Lasinrang Drumers (LD),  Standup Commedy Pinrang, Ojek Pinrang.  

Kemudian Club Futsal,  Musik Pinrang,  Scopy Pinrang,  Peo Racing, Plogel Basket Tim, Elang Community ,Tiro 1 community,Ammassangeng club, Vespa, Anak Muda Barang, Ibu Ibu Kampung Garessi, dan Komunitas Feo-Feo.(*)

Penulis  : Nm/Rlis

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update