-->

Notification

×

Indeks Berita

SAHABAT NEWS : Selamat, Pasangan Amir Dan Silvi Nahkoda Baru BEM Universitas Abdurachman Saleh

Kamis, 22 Juni 2017 | Juni 22, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:40:28Z


SUARA MAHASISWA --  Amir Hamzah dan Silvi Diariska Andila terpilih menahkodai Badan Eksekutif mahasiswa (BEM) Universitas Abdurachman Saleh (UNARS), Rabu, (21/6/2017).

Penghitungan suara yang di selenggarakan di Ruangan AULA Universitas Abdurachman Saleh Situbondo. Merupakan momentum yang di nanti-nantikan oleh kalangan mahasiswa. Dengan hadirnya tiga pasangan calon dari perwakilan beberapa fakultas. Pasangan Nomor 1 Yoga dan Novi perwakilan dari fakultas isipol dan ekonomi, pasangan nomor 2 Anggik dan Toni perwakilan dari fakuktas hukum dan ekonomi, dan pasangan nomor 3 Hamzah dan Silvi perwakilan dari fakultas isipol dan ekonomi yang memenangkan pemilu raya saat ini.



Penghitungan suara yang di mulai jam 11: 00 sampai jam 15:20 dengan di hadiri oleh semua panitia KPL (komisi pemilihan langsung), perwakilan tim sukses calon, Gubernur fakultas dan UKM. Penghitungan suara ini di pandu langsung oleh KPL.

dari data yang di humpun. Pasangan calon nomor 1 mengantongi 121 suara, pasangan calon nomor 2 mengantongi 94 suara, dan pasangan calon nomor 3 mengantongi 283 suara. Sedangkan suara tidak sah sebanyak 23 suara.

Hasil akhir dari penghitungan. Pasangan nomor 3 Amir Hamzah dan Silvi Diariska Andila di nobatkan terpilih sebagai Peseiden dan Wakil presiden mahasiswa Universitas Abdurachman Saleh Situbondo.(*)

Penulis   : Har/Rlis

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update