-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Supir Truk Terjaring Ops Cipkon Polres Parepare, Karena Bawa Ini,!

Kamis, 15 Juni 2017 | Juni 15, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:37:29Z


Ket foto : seorang supir truk pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu di Jalan Poros Parepare Makassar Sulawesi Selatan (sulsel) Kota Parepare Diamankan.






PAREPARE -- Gelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) Polres Parepare Berhasil Mengamankan salah seorang supir truk pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu di Jalan Poros Parepare Makassar Sulawesi Selatan (sulsel) Kota Parepare.



Oprasi yang di​ pimpin langsung Kapolres Parepare AKBP Pria Budi, mengatakan, lelaki yang berprofesi sebagai supir truk tersebut kedapatan membawa Sabu di dalam bungkusan rokok.



“ melihat gerak gerik pelaku yang mencurigakan , sehingga kami memeriksa Supir tersebut, dan ternyata di dalam bungkusan rokok kita temukan alat hisap Pirex dan dua saset paket sabu siap pake. Ujar Pria Budi.



Selain Mengamankan pelaku polisi juga mengamankan barang bukti berupa 2 saset paket sabu, pirex alat hisap sabu beserta uang tunai.



Akibat perbuatannya pelaku terpaksa harus berurusan dengan aparat kepolisian “ Pelaku saat ini kami amankan di polres Parepare guna melakukan penyidikan lebih lanjut.  “ Ungkapan​ nya.(*)



Penulis   : Wan

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update