-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Tahun Depan Insentif Guru Mengaji Sekota Parepare Dinaikkan, Ini Kata Taufan Pawe

Rabu, 07 Juni 2017 | Juni 07, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:36:29Z
[caption width="430" align="alignnone"]Ket Foto : Ratusan Guru mengaji Sekota Parepare Menerima insentif Dihalaman Rujab Walikota Parepare [/caption]


PAREPARE -- Walikota Parepare Taufan Pawe Janji Tahun depan  Uang pembinaan yang diberikan kepada guru mengaji Akan dinaikkan, Hal itu di ungkapkan Walikota Parepare Taufan Pawe, Di pelataran rumah jabatan walikota.


Ratusan Guru mengaji Sekota Parepare Menerima insentif lebih besar lagi, " di tahun 2017 guru mengaji ini menerima 700 ribu rupiah perorang,  Insya Allah tahun depan saya akan kembali meningkatkan 900 ribu rupiah perorang bahkan bertahap kita naik sampai satu juta," jelas Taufan


Selain itu kata Taufan , Kita Melihat pekerjaan dan pengorbanan  Guru mengaji ini memang sangat luar biasa," insentif yang iya dapatkan itu tidak sebanding dengan kerja keras mereka yang mendidik putra-putri kita. Ujanya.


Taufan berharap doa kepada  masyarakat untuk bekerja dan berpikir untuk kesejahteraan masyarakat parepare.


 " pembangunan infrastruktur di kota Parepare yang dilakukan pemerintah sekarang ini harus dibarengi dengan pembangunan keummatan serta doa.(*)




Penulis   : Wan

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update