-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Taufan Pawe Peduli Kolektor PBB Parepare, Ini Yang Bakal Disiapkan,!

Sabtu, 17 Juni 2017 | Juni 17, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:37:40Z


Ket foto : Walikota parepare Taufan pawe saat menyambangi petugas Kolektor Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang berada di Wilayah Kota Parepare.

PAREPARE -- Kabar gembira bagi anda Kolektor Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang berada di Wilayah Kota Parepare. Pasalnya tahun 2018 mendatang Walikota Parepare DR.HM Taufan Pawe memerintahkan kepada Badan Keuangan Daerah untuk memberikan Asuransi untuk perlindungan diri.

“saya perintahkan kepada Badan Keungan Daerah Kota Parepare untuk tahun 2018 mendatang memberikan Asuransi perlindungan diri mengingat resiko kerja para kolektor sangat besar,” Terang Taufan.

Hal itu disampaikan Taufan Pawe pada saat menyerahkan dana transportasi untuk seluruh kolektor PBB yang ada di Kota Parepare yang juga dirangkaikan dengan Buka Puasa bersama di Rumah Jabatan Walikota. Jumat (17/06)

Asuransi dinilai Taufan Pawe merupakan perlindungan diri yang sangat tepat mengingat resiko kerja yang dihadapi para petugas kolektor sangat besar.

Setelah menyerahkan uang transport kepada perwakilan kolektor, Walikota Parepare merasa bangga dengan kerja-kerja yang telah dilakukan para kolektor dengan berbagai rintangan yang dihadapi selama melakukan penagihan PBB.

Dia juga mengapresiasi semangat yang dimiliki seluruh kolektor, Berkat kerja keras dari seluruh kolektor PBB pendapatan Asli Daerah dari Pajab Bumi dan Bangunan memenuhi target dan tepat waktu sesuai yang diberikan.

“berkat kerja keras kita semua dari seluruh kolektor, Pendapatan Asli Daerah kita dari tahun ketahun semakin meningkat,” Jelas Taufan.

Taufan juga mengharapkan kepada Camat dan Lurah untuk bekerja ekstra memberikan sosialiasi kepada seluruh warga di daerahnya masing masing untuk taat membayar pajak.

Tidak hanya itu Taufan juga untuk tahun depan akan menaikkan dana transportasi yang sekarang sebesar 800 ribu rupiah, untuk tahun depan akan dinaikkan menjadi sau juta rupiah dan reward bagi kolektor terbaik.(*)
 

Penulis  : Wan

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update