-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Tim Resnarkoba Polres Parepare Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 10 Juni 2017 | Juni 10, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:36:46Z
ilustrasi

PAREPARE --- Kepolisian Resort Polres Parepare Kembali Mengamankan Andi Putra Alias Utta (23) Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Jalan H.A. Muh. Arsyad, Kelurahan, Bukit Inda Kecamatan, Soreang Sulawesi Selatan (Sulsel) Kota Parepare.

Andi Alias Utta diamankan di dalam kamar rumahnya sendiri, Jalan H.A. Muh. Arsyad, Bersama Barang Bukti 4 Saset yang diduga kuat Sabu-sabu, pirex dan alat hisap sabu.

Oprasi Yang dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Parepare, Akp.Doni Dunggio S.I.K, Berawal dari Laporan Warga yang diterima Aparat Satuan Narkoba Polres Parepare, Bahwa telah terjadi Penyalahgunaan Narkotika di Jalan H.A. Arsyad Kelurahan Soreang.

Selanjutnya kami bersama anggota menuju ke tempat dimaksud dan langsung melakukan pemeriksaan serta penggeledahan di dalam kamar lelaki Andi Putra alias Andi Utta dan kami berhasil menemukan sejumlah barang bukti di dalam kamarnya yang berhubungan dengan narkotika jenis sabu,” jelas Doni

Satuan Narkoba Polres Parepare terus melakukan pengembangan dan penyelidikan terhadap para pelaku penyalahgunaan narkotika, dan berharap agar masyarakat dapat memberikan informasi jika menemukan hal-hal yang mencurigakan,.

 “Informasi masyarakat sangat membantu pihak kepolisian dalam mengungkap kasus Narkotika,” bebernya.

Saat ini terduga bersama barang bukti telah diamankan di Mapolres Parepare untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.(*)

Penulis.    : wan

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update