-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Tingkatkan Pelayanan, Walikota Parepare Rotasi Pejabat Administrator

Jumat, 09 Juni 2017 | Juni 09, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:36:41Z
[caption width="430" align="alignnone"]Ket Foto : Pemerintah​ Kota Parepare Menggelar Pelantikan Pejabat  administrator  RSUD Andi Makkasau di lingkup  pemerintah kota parepare. Kamis (8/6/2017)[/caption]



PAREPARE -- Pemerintah​ Kota Parepare Menggelar Pelantikan Pejabat  administrator  RSUD Andi Makkasau di lingkup  pemerintah kota parepare. Kamis (8/6/2017)



Acara pelantikan tersebut di lakukan di aula kantor Pertemuan Rsud Andi Makkasau Kota Parepare, dan dihadiri Ketua DPRD Kota Parepare Ir. Kaharuddin Kadir, Dewan Pengawas Rumah Sakit dan Manajemen, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).


Adapun pejabat yang dilantik yaitu, dr. Renny Angraeni, jabatan lama Wakil Direktur (wadir) bidang pelayanan, jabatan baru Wakil Direktur Bidang Administrasi dan Keuangan, kedua Darnawati, Skm, jabatan lama Wakil Direktur Bidang Administrasi dan Keuangan, jabatan baru Wakil Direktur Bidang Pelayanan.


Rotasi yang dilakukan Walikota Parepare kali ini dalam lingkup manajemen rumah sakit untuk menghadirkan pelayanan terbaik, dan peningkatan tata kelola keuangan dan administrasi Rumah Sakit secara transparan dan profesional.


Rotasi pergeseran di lingkup pemerintah kota, apapun itu, kata Taufan, adalah organisasi perangkat daerah (OPD). menurut Taufan merupakan sesuatu hal yang sangat lumrah terjadi dalam tata kelola pemerintahan dan menjadi kebutuhan rumah sakit, memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kota Parepare yang berujung pada kesejahteraan masyarakat. Ujar Taufan.


“ Kita mau Rumah Sakit Andi Makkasau (RSUD) Tipe B, ini harus menjadi contoh Sebagai rumah sakit rujukan terbaik di Indonesia,”jelasnya.(*)



Penulis   : Wan

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update