-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Wali Kota Hingga Menteri Hadiri Open House JK

Rabu, 28 Juni 2017 | Juni 28, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:41:00Z

Ket foto : Wapres Jusuf Kalla (JK) menggelar open house di kediaman pribadinya, Jl Haji Bau, Makassar, Selasa (27/6/2017).

MAKASSAR – Wapres Jusuf Kalla (JK) menggelar open house di kediaman pribadinya, Jl Haji Bau, Makassar, Selasa (27/6/2017). Open house ini turut dhadiri sejumlah tokoh Sulsel, seperti Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Wali Kota Makassar Ramdhan Pomanto dan pimpinan pondok Darul Istiqamah Maros KH Arif Marzuki.


Tokoh-tokoh lainnya yang hadir ke open house JK adalah Kapolda Sulsel Irjen Muktiono, Danlantamal VI Laksmana Pertama Yusup, Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal, dan ulama Sulsel KH Sanusi Baco.


Tak hanya itu, masyarakat juga mendatangi kediaman JK di Makassar. Masyarakat yang hadir bersalaman langsung dengan JK.




Setelah bersalaman dengan JK, mereka mendapat santunan Rp 100 ribu bagi orang dewasa dan Rp 50 ribu bagi anak-anak. Mereka juga mendapat snack dalam kotak.



Syamsudddin, salah satu warga Baji Ateka yang menghadiri open house JK merasa bahagia bisa bertemu langsung dan bersalaman dengan JK. Sedangkan tamu khusus dan karyawan Kalla Group dijamu di taman belakang rumah JK dan dihibur dengan pertunjukan musik Islami. Mereka disajikan menu khas Sulawesi Selatan, seperti Coto Makassar dan Sup Konro.



Open house JK di kediamannya ini, dikawal personel TNI-Polri, termasuk anggota Paspampres. Setiap warga yang masuk di pekarangan rumah JK harus melalui metal detector. (Syamsul Al Timen)





Sumber :(MakassarToday)

  



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update