-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Walikota Parepare Ajak BUMN Berbagi di Bulan Ramadhan

Rabu, 14 Juni 2017 | Juni 14, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:37:17Z


Ket Foto : Walikota Parepare DR.HM Taufan Pawe, SH.MH saat memberikan bantuan sembako bagi warga kurang mampu.



PAREPARE -- Walikota Parepare DR.HM Taufan Pawe, SH.MH pada Bulan Suci Ramadhan 1438 H menghimbau kepada Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ada di Kota Parepare untuk ikut berbagi berkah kepada warga yang kurang mampu.


Hal itu disampikan Walikota saat menghadiri pasar murah Ramadhan yang digelar Pelindo IV di Kantor Pelindo Pelabuhan Cappa Ujung Kecamatan Ujung Kota Parepare.


Taufan menambahkan Konsep kepedulian yang diemban Pemerintah Kota dalam membangun Parepare diharapkan dapat diadopsi oleh BUMN yang ada di Kota Parepare terkhusus dalam berbagi di Bulan Ramadhan.


“Kalau program ini digalakkan, ini dapat menekan inflasi, dan mudah mudahan badan usaha lain yanga ada di Kota Parepare dapat mengikuti program ini. Kita masih mau meringankan beban masyarakat,” Harap Taufan


Di depan warga pra sejahtera, Walikota Parepare menyampaikan tentang kepedulian Pemerintah Kota dalam mensejeahterahkan dan tahun depan akan kembali ditingkatkan.


“Ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kota bersama pihak Pelindo IV untuk berbagi di Bulan yang penuh berkah dan saya memuji program berbagi dari Pelindo yang sudah kali kedua dilakukan,” Jelas Taufan.


Kepala Pelindo IV, Yusida, SE MM di depan Walikota Parepare menjelaskan program pasar murah yang dilaksanakan Pelindo bekerjasama dengan Pemerintah Propinsi Sulawesi Selatan dengan maksud membantu daya beli masyarakat pra sejahtera.


Yusida menjelaskan, kantong sembako yang dibagikan berisi kebutuhan masyarakat untuk merayakan Hari Raya ldul Fitri yaitu beras, gula pasir, tepung terigu, minyak goreng, mentega, susu kental manis dan biskuit kaleng, dengan harga beli masyarakat sebesar Rp50.000 per kantong dan jika dibeli normal seharga 140ribu rupiah.


Sementara itu, tak hanya di Kota Parepare, Pasar Murah dalam rangka bulan suci Ramadan ini juga digelar dibeberapa Kabupaten di Sulsel diantaranya, Jeneponto, Pangkep, Pinrang, Bulukumba dan Sidrap.(*)




Penulis  : Wan

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update