-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Masuk Daftar Penjaringan, AN Stor Berkas Di Golkar Pinrang

Jumat, 07 Juli 2017 | Juli 07, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:41:35Z

Ket foto : Abdillah Natsir saat menyetor berkas sebagai calon Bupati Pinrang periode 2018-2023 di Partai Golkar Kabupaten Pinrang, Jumat (7/7).

PINRANG -- Fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Pinrang Menyambut Abdillah Natsir saat menyetor berkas sebagai calon Bupati Pinrang periode 2018-2023 di Partai Golkar Kabupaten Pinrang, Jumat (7/7).

Tepat di hari terakhir penutupan pendaftaran bakal calon Bupati Pinrang oleh Partai Golkar, Abdillah menyerahkan berkas-berkas persyaratan yang diminta Partainya sendiri. 

Menariknya, karena di Markas golkar pinrang sendiri Beberapa fungsionaris Partai Golkar turut hadir. Masing-masing Sekretaris DPD Partai Golkar Pinrang Syamsuri, Wakil Ketua Bidang Kepartaian Rusli Kamaluddin, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Mustamin, Bendahara Andi Yusuf, Kemudian ketua Golkar Pinrang Darwis Bastama. Serta, Ketua Pimpinan Kecamatan.

"Hari ini saya menyetor berkas persyaratan sebagai balon Bupati Pinrang mengikuti sesuai mekanisme penjaringan, dan berkat usulan dari Hasil Penjaringan Pinca golkar, meski kami kader Partai Golkar, tentunya ini kami mengikuti prosedural penjaringan yang di lakukan partai"ujarnya

Tambahnya kata dia Bahwa Abdillah Natsir Maju sebagai calon bupati pinrang memiliki program yang mampu di rasakan masyarakat pinrang "Ada 10 Program kami untuk Pinrang, yang memang langsung bisa di rasakan masyarakat Pinrang"jelasnya.

Diketahui Partai Golkar Pinrang. Saat ini Partai Golkar memiliki 5 kursi, tak hanya menjaring kader juga menjaring Non Kader.(*)

Penulis   : Har

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update