-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Wagub Sulsel, Hadiri Halal Bihalal BKPRMI Se-Ajattapareng, Ini Pesannya,!

Jumat, 07 Juli 2017 | Juli 07, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:41:34Z


PINRANG -- Dalam rangka mempermantap jalin silaturahmi dan komunikasi organisai Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI), se ajatappareng Gelar halal bi halal di gedung PKK Kab. Pinrang, Kamis Siang (6/7)

Selain pengurus BKPRMI se Ajatappareng juga di hadiri Ustadz dan Ustdzah yang tergabung dalam BKPRMI Se- Ajatappareng dihadiri oleh Agus Arifin Nu Mang Wagub Sulsel Di dampingi Istrinya Majdah Agus selaku Ketua FKCA Sulsel, Aslam Patonangi Bupati Pinrang dan Azhar Arsyad Ketua DPW PKB Sulsel dan jajaran pengurus BKPRMI Sulsel Dan Kabupaten Pinrang serta dihadiri BKPRMI Asal Sulbar 

   



Sekertaris Umum BKPRMI Pinrang Ali Jodding saat di konfirmasi dimana acara ini sebagai ajang silaturrahim bagi seluruh kader remaja masjid dari berbagai generasi yang ada wilayah ajatappareng 

"Acara ini dihadiri mulai dari senior senior BKPRMI sebagai perintis terbentuknya bkprmi di Pinrang sampai pada kader dimasa sekrang"ujarnya Ali



sementara Agus Arifin Nu Mang Wagub Sulsel Dalam Sambutannya mengatakan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini dan mengajak BKPRMI agar berperan aktif memberikan pengetahuan keagamaan dan moral bagi generasi muda.

 “Kami sangat mengapresiasi terhadap peran Ustadz dan Ustadzah, dan kami juga mengharapkan kepada BKPRMI membantu pemerintah propinsi khususnya pengentasan buta baca alqur'an"jelasnya

Selain itu kata dia dan lebih memperhatikan kesejahteraannya, salah satunya dengan menaikkan tunjangan para Ustadz dan Ustadzah,” harapnya.

Ketua Umum DPW BKPRMI propinsi Hasid Hasan Palogai menyampaikan BKPRMI didaerah daerah harus terus mengintenskan pengkaderan dan senantiasa melakukn komunikasi yang baik dengan pemerintah setempag dalam menjalnkan program program kerjanya.

Dalam kesempatan ini, Bupati juga mengapresiasi peranan BKPRMI dalam membina dan melakukan pembekalan akhlak kepada generasi muda Islam di Kabupaten Pinrang.

 “Para kader BKPRMI, telah mengambil peranan yang sangat penting dan mulia. Mereka telah mendidik generasi muda di Bumi Lasinrang, dengan secara langsung mendampingi perkembangan dan pembangunan akhlak anak-anak kita, sehingga dengan akhlak tersebut dapat mengawal ilmu pengetahuan dan segala macam keterampilan agar tetap berkembang dan dimanfaatkan untuk kesejahteraan,” pungkasnya.(*)

Penulis  : Har

Editor     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update