-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Syawalan, PD Muhammadiyah Pinrang "Himbau Warganya Perkuat Ukhuwah dan Persatuan Ummat"

Jumat, 07 Juli 2017 | Juli 07, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:41:33Z

Ket foto : Syawalan, PD Muhammadiyah Pinrang "Himbau Warganya Perkuat Ukhuwah dan Persatuan Ummat"

PINRANG -- Pimpinan Daerah (PD)  Muhammadiyah Kab. Pinrang  mengelar Syawalan Keluarga Besar Muhammadiyah yang dilaksanakan di Gedung Aisyiah Aula Panti Asuhan St. Khadijah Pinrang Kamis (6/7/2017).


Hikmah Syawalan Muhammadiyah tersebut akan dibawakan Wakil Ketua Pimpinan Wilayah  Muhammadiyah, Dr. Ir.H.M.


 Syaiful Saleh, M.Si. dan menghimbau agar warga Muhammadiyah memperkuat ukhuwah dan persatuan ummat " Diharapkan warga Muhammadiyah terus menjalin silaturahim dalam rangka memperkuat ukhuwah dan persatuan ummat" harapnya. 



Sementara itu ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pinrang Drs. M.Syakri Condeng, M.Si. berharap kepada seluruh warga terutama kepada pengurus daerah, cabang, ranting, dan pengelolah amal usaha muhammadiyah agar mampu memahami fungsinya masing-masing "semangat bermuhammadiyah harus terus ditumbuhkan untuk menjadi ladang amal bagi kita" jelasnya. Muhammadiyah Pinrang memiliki 11 cabang dan beberapa amal usaha yang mesti dikelolah dengan baik "Alhamdulillah beberapa amal usaha berkembang dengan baik dan ada yang masih stagnan" jelasnya dihadapan ratusan warga Muhammadiyah Pinrang.


Sementara itu, Bupati Pinrang yang diwakili Asisten II Drs. Chandra Yasin, M.Si. memaparkan kemajuan keagamaan di Pinrang, dia menjelaskan sejak dulu pemerintah menghimbau masyarakat agar memakmurkan mesjid dengan shalat berjamaah serta berbagai program pemerintah dalam memajukan sektor keagamaan.


Ketua Panitia Pelaksana Syawalan Munir Amir mengatakan, syawalan merupakan agenda silaturrahim keluarga besar Muhammadiyah Pinrang yang rutin dilaksanakan setiap tahun setelah perayaan Idul Fitri dan tahun ini dipercayakan pemuda Muhammadiyah selaku panitia pelaksana.(*)



Penulis   : Iwa/Rlis

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update