-->

Notification

×

Indeks Berita

​Alhamdulillah, Kakanwil Kemenag Sulsel Kembali Beraktifitas

Senin, 09 Oktober 2017 | Oktober 09, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:24:30Z

​Alhamdulillah,  Kakanwil Kemenag Sulsel Kembali Beraktifitas

MAKASSAR,--Setelah Melalui masa Pemulihan Kondisi kesehatan selama kurang lebih Tiga Pekan, Akhirnya H. Abd. Wahid Thahir, Kepala Kantor Kemenag Prov. Sulsel Sudah mulai Masuk Kantor dan Kembali Beraktifitas pada hari ini (Senin, 9 Oktober 2017)


Kakanwil yang terkenal energik ini mengawali kerja perdananya dengan memeriksa, mendisposisi serta menandatangani setumpuk dokumen yang berada diatas meja kerjanyaa didampingi staf di ruang kerjanya H. Musali.


Beliau juga menerima sejumlah Tamu dan Pejabatnya yang bermaksud mengkonsultasikan dan.melaporkan sejumlah program dan kegiatannya, seperti Kepala Bidang Penyelengara Haji dan Umrah H. Kaswad Sartono yang diminta mewakili Kakanwil menghadiri acara sebagai Pembaca doa pada peresmian Hotel Grand Sayang milik Pemprov Sulsel di wilayah Taman Maccini Sombala Makassar.


selain itu, tampak juga Pembimas Agama Katolik bapak Antonius Yunanto UN, yang melaporkan rencana keikutsertaanya pada Kegiatannya pelatihan aplikasi Sertifikasi Dosen Perguruan Tinggi Katolik (PTAK) yang akan digelar pada tanggal 10 - 14 Oktober 2017 di Hotel Singgasana Makassar.



Menurut Kabid PHU dan Pembimas Katolik yang baru saja menemui Kakanwil di ruang kerjanya menyampaikan kesyukurannya karena Beliau sudah bisa kembali beraktifitas dan berkumpul bersama seperti dulu. "Alhamdulillah, Kehadiran Beliau Kembali bisa menghidupkan semangat dan suasana di Kantor ini, terlebih bisa menambah motivasi kerja di jajaran Kementerian Agama se-Sulsel, Ujar Kaswad Sartono.


Meskipun demikian, Kakanwil Kemenag Sulsel Yang juga Ketua Forum Kakanwil Kemenag se Indonesia ini mengakui kalo diminta sama dokter untuk membatasi diri dalam beraktifitas serta menjaga pola istirahat agar kondisinya bisa segera kembali fit, ujarnya.


Beliau juga menghaturkan terima kasih atas doa dan support dari semua keluarga, teman, sahabat dan kolega selama ini, inilah bukti berkah dari doa mereka semua, ucapnya lagi.


Menyaksikan Suasana Kantor dan bertemu dengan semua sahabat dan kolega seperjuangan menjadi motivasi kuat bagi saya, ini obat yang mujarab bagi saya sesungguhnya, ucap kakanwil. (*)


Penulis  : Mawardy Siradj, Pelaksana Subbag Informasi dan Humas Kanwil Kemenag Prov. Sulsel.

Editor.   : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update