-->

Notification

×

Indeks Berita

​Heboh, Pernikahan Beda Usia Di Pinrang, Mansyur Nikahi Suriana Atas Dasar Suka Sama Suka

Jumat, 27 Oktober 2017 | Oktober 27, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:25:09Z
[caption width="487" align="alignnone"]Ket foto : Mansyur (51) dan Suriana, (18)[/caption]
PINRANG,-- Pernikahan dengan rentang usia yang jauh kembali terjadi, Kali ini pernikahan tersebut terjadi di Kampung Tanacicca II Desa Salipolo, Kecamatan Cempa kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan. Rabu (25/10/2017) kemarin.


Pasangan yang baru menikah tersebut dengan jarak usia cukup jauh, 33 tahun. Dia Dua sejoli yang tengah dimabuk asmara itu adalah  pasangan suami istri, Mansyur (51) dan Suriana, (18). 


Ketika di Konfirmasi awak Media Mansyur pun tak malu membeberkan pernikahannya dengan gadis muda tersebut, Mansyur mengaku baru kenal dengan Suriana sejak awal Oktober.  Hingga akhirnya Awal Oktober lalu, dia diajak oleh rekannya untuk diperkenalkan ke salah seorang wanita.


Saat pertemuan pertama, Mansyur langsung suka. Istrinya pun demikian, hingga akhirnya tak sampai sepekan dia langsung mengatur waktu pernikahan.  


Diketahui sebelumnya Mansyur ditinggal sang istri. Mei lalu karena istrinya terkena penyakit dan meninggal dunia. 


Masyur yang hidup Beberapa bulan tanpa pendamping hidupnya, berjuang menjalankan usaha pertaniannya serta peternakan sapi dan itiknya ini menjadi semangat hidupnya, dan  Mansyur pun memiliki Lima anak dan kelimanya lebih banyak beraktivitas di luar dan sudah berkeluarga.  


Hingga jelang Pernikahan Mansyur Mengaku masalah uang panaik yang diminta oleh keluarga istrinya. Uang panaiknya hanya Rp25 juta plus cincin serta beberapa karung beras.(*)


Penulis.   : Har/Rlis

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update