-->

Notification

×

Indeks Berita

​Kodim 1404/Tatag Pinrang Gelar Upacara HUT TNI Ke 72

Kamis, 05 Oktober 2017 | Oktober 05, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:24:19Z

​Kodim 1404/Tatag Pinrang Gelar Upacara HUT TNI Ke 72

PINRANG,--Tentara Nasional Indonesia (TNI) merayakan ulang tahun pada hari ini. 72 tahun sudah, TNI bersama pemerintah dan rakyat Indonesia menjaga bangsa. Sejarah panjang turut menghiasi perjalanan bangsa Indonesia hingga akhirnya meraih kemerdekaan dan mengisi pembangunan.


Melalui momentum perayaan HUT TNI ke-72, Kodim 1404 Pinrang Menggelar upacara  HUT TNI ke-72  yang diikuti anggota kodim 1404, Polri, ASN, Anggota Pramuka Pinrang.



Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Seluruh Anggota Kodim 1404/Tatag Dihadiri Kapolres Pinrang AKBP Adhi Purboyo, Mewakili Pemerintah Kabupaten Pinrang Asisten 1 bidang pemerintahan. 

 

Mayor Ca.Junaidi selaku Kovantren Pinrang mewakili Dandim 1404 dalam sambutannya mengatakan, “ dalam rangka HUT TNI ke 72  kegiatan ini jangan dijadikan seremonial saja, tetapi berkat jasa – jasanya para pahlawan, negara ini bisa berdiri kokoh dan kita bisa melanjutkan perjuangannya para pahlawan. Perjuangan dalam arti sekarang ini kita tidak mengangkat senjata ,tapi sekarang bisa membantu masyarakat meningkatkan Kesejahteraan ,Memberi rasa aman dan nyaman”. 



Tambahnya kata dia Pada HUT TNI yang ke 72 tahun ini mari tingkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Berjuang demi NKRI  dari segala rong – rongan yang akan menggulingkan idiologi Pancasila. 



"Sesuai dengan tema 'Bersama Rakyat TNI Kuat'. Rakyat adalah ibu kandung TNI, maka TNI harus berjuang bersama rakyat untuk rakyat menjaga kedaulatan ini bersama," Pungkasnya. (*)



Penulis.  : Har

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update