-->

Notification

×

Indeks Berita

​Lagi, Triple J Cabup Pinrang Salurkan Bantuan Alat Pertanian Di Dua Kecamatan

Minggu, 15 Oktober 2017 | Oktober 15, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:24:39Z





Triple J Cabup Pinrang Salurkan Bantuan Alat Pertanian tracktor Di Kecamatan Patampanua 





PINRANG,--Calon bupati Pinrang Jamaluddin Jafar Jerre (Triple J) Kembali menyalurkan Bantuan Alat Pertanian kepada kelompok Tani di Dua Kecamatan yakni kecamatan Patampanua dan kecamatan Tiroang, Sabtu (14/10).






Bantuan tersebut menurut Triple J merupakan Bantuan yang di peruntukan Bagi Petani berkat Aspirasi Masyarakat, dimana Triple J berhasil memasukkan anggaran Alsintan lewat Aspirasinya sebesar 7 Milyar di APBN Pinrang. 






Sementara untuk tahun 2018 mendatang Triple J kembali berjuang untuk masyarakat Pinrang, objek yang akan diperjuangkan senilai 8 Milyar meliputi Penyambungan Pipa Air sepanjang 2 km untuk lahan pertanian didesa Sipatuo Kecamatan Patampanua Hal tersebut diungkapkan Jamaluddin Jafar Jerre (Triple J) di Poskonya, Sabtu (14/10). 






" Hal ini kita perjuangkan ikhlas untuk kepentingan masyarakat Pinrang dan Insha Allah kami akan terus berjuang untuk masyarakat dan daerah Pinrang " tuturnya triple j. 






Lanjut kata dia, "Hari Ini kita juga melakukan Penyuluhan Pertanian di Posko Kami, bagaimana masyarakat bisa Betul pahami sistem bertani yang baik untuk itu kami hadirkan narasumber yang berpengalaman dan pernah sekolah di japan,"tandasnya.






Sementara Rahmat salah satu petani asal Patampanua penerima bantuan Mengatakan Menyambut baik Program Triple J untuk membantu petani.






"Tentunya ini merupakan berkah yang di berikan kepada Petani, Selama ini kami berharap adanya bantuan, kami ucapkan atas bantuan alat pertanian yang diberikan kepada bapak Triple J sebagai wakil rakyat,"tuturnya. (*)







Penulis.  : Har
Editor.     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update