-->

Notification

×

Indeks Berita

​Luar Biasa, Kembali Perbakin Pinrang Juara Menembak Di Kota Palopo

Selasa, 17 Oktober 2017 | Oktober 17, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:24:45Z

PINRANG,--Event Kejuaraan Metal Silhouette Kapolres Palopo Cup 2017 yang dilaksanakan Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kota Palopo, akhirnya Mencetak sang juara  yang dilaksanakan di Stadion lagaligo, berlangsung selama dua hari yakni mulai 14 hingga 15 Oktober 2017,




Kejuaraan Metal Silhouette Kapolres Palopo Cup 2017 yang terbuka untuk umum dimana Tim Perbakin Kabupaten Pinrang sabet sejumlah Juara, Berikut Hasilnya. 




#Andi Afdhol Kerrang Pinrang
-Juara 1 Kls Extrim Bancret
-Juara 1 Kls Tiga Posisi
-Juara 2 Kls Multy Range

#Andi Aqshol Kerrang Pinrang
-Juara 1 kls Multy Range
-Juara 3 Kls Tiga Posisi
-Juara 3 Kls Extrem Benchrest

#Ast Mtahang Garising Pinrang
-Juara 1 kls pompa
-Juara 3 kls Multy Range. 



"Tentunya juara ini tak hanya untuk Tim semata namun ini Juara untuk masyarakat Pinrang, Tentunya di event manapun kami selalu siap dan optimis Meraih Juara,"kata Andi Pallawagau Kerrang saat ini menjabat Anggota DPRD Pinrang Fraksi PKB.




Andi Palla sapaan Akrabnya Wakil Ketua Perbakin Pinrang ini juga menambahkan kegiatan ini juga kami sangat mengapresiasi dan momen menjadi ajang silaturahmi khususnya bagi sesama club menembak yang tergabung dalam perbakin. 




"Kami ucapan terimah kasih kepada kapolres Palopo dan Walikota Palopo atas support kegiatan Ini dan Kepala panitia pelaksana atas kerjasama sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana,"tambahnya. 




selain itu juga kejuaraan ini dilaksanakan guna lebih memasyarakatkan dan mengembangkan olahraga menembak.
guna mencari bibit-bibit atlet menembak di kabupaten Pinrang jelang Porda Sulsel yang akan digelar di Bumi Lasinrang Kabupaten Pinrang. 



Informaai yang di himpun Dalam Kejuaraan menembak Metal Silhouette ini para peserta memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 40 juta yang melombakan beberapa kategori yakni. Senior open class multi range, dan junior multi range 20 tembakan, (18-27-33-41) meter, tiga posisi 33 meter, extreem benchrest (15-40-50-60) meter, dan benchrest pompa 33 meter.(*)





Penulis: Har
Editor.  : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update