-->

Notification

×

Indeks Berita

Sambut Pilkada Pinrang, Partai Perindo Panaskan Mesin Partai

Selasa, 31 Oktober 2017 | Oktober 31, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:25:26Z
[caption width="580" align="alignnone"]Ket foto : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Pinrang dijadwalkan menjadi tuan rumah dalam acara pelantikan Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) se-Sulsel.[/caption]

PINRANG,,--Muhammad Syarif Sekertaris Partai Perindo Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan siap konsolidasi. Jelang serentak Pilkada 2018 Mendatang.






"kader Partai Perindo siap membangun komitmen untuk membesarkan partai dan mempersiapkan diri menghadapi Pilkada Dan Pemilu 2019. Para kader juga berkomitmen membangun elektabilitas partai di masyarakat,"Ungkap Syarif Saat di temui di Warkop Doctor Pinrang, Selasa (31/10). 






Ia juga mengajak Kepada Kader Partai Perindo Pinrang menguatkan visi dan misi menuju Partai Perindo berjaya di masa depan.






"Berdasarkan Instruksi ketua DPP pak HT, kader Perindo harus siap memanaskan mesin partai pada Pilkada 2018 Mendatang, Jadi kami kader partai Perindo Pinrang Siap menjalankan perintah tersebut,"tuturnya.






Hal tersebut juga di Tegaskam Ketua Partai Perindo Pinrang, Andi Nasda Naga menyampaikan, Perindo Pinrang siap bertarung dan memenangkan pemilu 2019 dan Akan terlibat langsung dalam Pilkada 2018 Mendatang. 






"Melalui instruksi tersebut, kami yakin Partai Perindo yang memberikan dukungan kepada bakal calon Bupati Pinrang akan menang dan kami siap bekerja,"tegasnya. 






Meski Partai Perindo Pinrang belum memberikan sikap Dukungan dalam Pilkada Pinrang, Namun sudah ada nama yang di setor di DPP,  "kami tinggal menunggu Hasil kajian DPP dan Menerima Rekomendasi Dukungan dan deklarasi secara resmi bersama kader partai Perindo sebagai kabupaten Pinrang,"pungkasnya. (*)







Penulis.   : Har
Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update