-->

Notification

×

Indeks Berita

​Sekretariat PMII Pinrang Diduga Ditembak OTK, Kader PMII Minta Polisi Usut Pelaku

Rabu, 01 November 2017 | November 01, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:25:28Z


PINRANG,--Sekretariat PMII Cabang Pinrang Jalan Urip Sumoharjo kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang Diduga di Tembak Oleh Orang Tak Dikenal (OTK), Dini Hari Sabtu (28/10/2017) hal tersebut di sampaikan oleh ketua PMII Cabang Pinrang Suhardi Sida saat di temui, Selasa (31/10) Malam.


"Kejadian tersebut mengejutkan kami saat melihat Kaca depan Sekretariat Retak dengan satu Lubang yang menembus kaca depan Sekretariat kami, Mungkin kejadiannya tengah malam karena suara letusan pistol tidak ada kami dengar, kami juga menduga Pelaku menggunakan senapan Angin,"ungkapnya. 

Suhardi juga menjelaskan Pihaknya akan melaporkan hal tersebut di Mapolres Pinrang terkait kejadian ini. Besok Rabu (1/11)

"Kami akan melaporkan kejadian ini, tentunya ini sangat membuat resah kami yang tinggal di sekretariat, dan meminta Polisi segera mengusut  dan menyelidiki peristiwa ini,"tuturnya. 

Selain itu kata dia, Adanya peristiwa tentunya kami sangat  Mengecam dan berharap agar pelaku bisa segera di tangkap dan di proses sesuai UU yang berlaku. 

Sebelumnya PMII Pinrang Menggelar Aksi Hari Sumpah Pemuda ke 89 di tugu Pancasila kota Pinrang dan Kantor DPRD Pinrang, dalam Aksi unjuk Rasa PMII Pinrang Dihadiri Sejumlah kader PMII dari berbagai komisariat PMII di Kabupaten Pinrang. (*)

Penulis.  : Har

Editor.     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update