-->

Notification

×

Indeks Berita

​Selamat Menempuh Hidup Baru Sahabat Syahrul Dan Ammi

Rabu, 25 Oktober 2017 | Oktober 25, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:25:05Z

LIFESTYLE,--Redaksi Sahabat News Online Mengucapkan Turut Bahagia dan Selamat menempuh hidup baru sahabat Syahrul Dan Ammi,“Semoga Allah SWT memberikan berkah kepadamu dan memberikan berkah atasmu serta menyatukan kamu berdua didalam kebaikan”, amiin.




Alhamdulillah, akhirnya terjawab lagi tentang siapa berikutnya dari warga Forum Jurnalis Muda Lasinrang (FJML) yang menyusul sahabat-sahabat sebelumnya dalam rangka ibadah kepada Allah, menunaikan separuh agamanya (menikah).




Setelah sebelumnya, sahabat-sahabat Forum Jurnalis Muda Lasinrang (FJML) Hasrul, kemudian disusul M.Nur, kemudian Saya Haris Prayoga, akhirnya kini, tepat hari Rabu, 24 Oktober 2017, giliran Sahabat Syahrul Alias Calu, dipersunting oleh Putri dari Negeri Kecamatan Mattiro Sompe Labolong, yaitu Dasmi Yang akrab disapa Ammi.




"Harapan dan do’a terbaik tentunya terpanjat untuk Kanda Calu Dan Ammi, semoga dalam menjalani kehidupannya yang baru, selalu harmonis, bahagia, rintangan sudah pasti ada, namun yakinlah pada Allah, pasti bisa diselesaikan dengan mudah, sehingga akan terwujud keluarga yang sakinah, mawadah, wa rahmah, aamiin yaa Rabb.




Alhamdulillah makin besar saja keluarga Forum Jurnalis Muda Lasinrang (FJML). Ayo yang mau nyusul siapa berikutnya, yang sudah punya calon, buru-buru atuh nikah. Ditunggu Bang Junaidi dan Bang Hery Syahrullh Dan Andi Saiful. 






Tapi, bagi yang belum ketemu sama jodohnya (tunjuk diri), ya sabar saja, terus berusaha dan  saat ini cuma bisa berdoa :(Ya allah Ya tuhan kami, engkau pencipta setiap jiwa dan engkaulah yang menjadikan setiap jiwa itu berpasangan, maka berikanlah kami (Jodoh) (Suami/istri) yang Soleh).  








Penulis.   : Haris

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update