-->

Notification

×

Indeks Berita

​Siap Semarakkan HSP, IPM Pinrang Gelar Aksi Penggalangan Dana

Kamis, 26 Oktober 2017 | Oktober 26, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:25:08Z
[caption width="880" align="alignnone"]Ket foto : Pengurus IPM Pinrang saat mengunjungi langsung kantor PWI Pinrang[/caption]
​Siap Semarakkan HSP, IPM Pinrang Gelar Aksi Penggalangan Dana

PINRANG,--Dalam rangka memperingati Hari sumpah pemuda (HSP) Ikatan Pelajar Mahasiswa Pinrang (IPMP) gelar aksi penggalangan dana yang bertujuan mengajak masyarakat pinrang untuk turut berpartisipasi dalam bentuk sumbangsi hal tersebut diungkapkan Muliadi Koordinasi Aksi.kamis (26/10). 




"Kami menggalang dalam dalam rangka kegiatan hari sumpah pemuda 28 oktober 2017 nanti ada beberapa Titik kegiatan yang kami laksanakan diantaranya di area taman makam pahlawan palia dan taman makam pahlawan dibittoeng,"ungkapnya. 



Muliadi juga menjelaskan jenis kegiatan yang dilakukan yaitu bakti sosial, "kami juga akan menggelar Baksos disekitar taman pahlawan,melakukan pengecetan jika memang perlu nantinya. 


"karna sumpah pemuda bukan hanya ikrar semata tapi perlu aksi nyata kegiatan seperti ini perlu dilakukan sebagai salah satu bentuk penghargaan kepada pahlawan pahlawan nasionalisme dan memupuk kembali jiwa pemuda untuk tetap peduli terhadap sejarah,"pungkasnya.(*)



Penulis.   : Har/Rlis

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update