-->

Notification

×

Indeks Berita

UKM Seni Panresa STKIP Cokroaminoto Pinrang Resmi Terbentuk

Minggu, 29 Oktober 2017 | Oktober 29, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:25:16Z





UKM Seni Panresa STKIP Cokroaminoto Resmi Terbentuk





PINRANG,--Pengurus Unit kegiatan Mahasiswa (UKM) Bengkel Sastra Panresa STKIP Cokroaminoto Pinrang resmi terbentuk dilantik langsung Oleh Iqbal Mukaddas Ketua STKIP Cokroaminoto Pinrang. 






Iqbal Mukaddas Ketua STKIP Cokroaminoto Pinrang dalam sambutannya mengharapkan bengkel sastra ini menjadi wadah kreatif bagi Mahasiswa dalam menggali, mengasah, mengembangkan potensi dan bakat mahasiswa dalam bidang seni.






Sementara Sekretaris Bengkel Seni panresa, Hidayat Muh. Natsir menuturkan  pembentukan Bengkel sastra di  STKIP Cokroaminoto kami berikan nama PANRESA Akronim dari kata Panre berarti Penggiat dan singkatan dari Sastra.






"Tujuan terbentuk UKM ini sebagai wadah penyaluran bakat untuk Mahasiswa STKIP Cokroaminito Pinrang"jelasnya, Sabtu, 28/10/2017) di Kampus Cokroaminoto Pinrang.






Hidayat Muh. Natsir juga mengharapkan agar bengkel sastra Panresa ini menjadi momen transformasi mahasiswa dalam berfikir dan bertindak yang kreatif juga agar Bengkel sastra Panresa bisa menanamkan nilai nilai budaya luhur yang mampu menangkal Radikalisme sebagaimana isu hangat saat ini.






"Oleh Karena itu Pelantikan Bengkel Sastra Panresa ini dilaksanakan pada momentum Sumpah pemuda. Selain pelantikan, Bengkel Sastra juga mengadakan Donor darah,"tandasnya. (*)









Penulis.   : Adl/Rlis
Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update