-->

Notification

×

Indeks Berita

Waw Keren, Crew SMKN 1 Pinrang Ini Joget Hastag Saat Ikuti Jalan Santai KPU Pinrang

Minggu, 29 Oktober 2017 | Oktober 29, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:25:18Z





Keren, Crew SMKN 1 Pinrang Ini Joget Hastag Saat Ikuti Jalan Santai KPU Pinrang.








PINRANG,--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pinrang akan menggelar gelar jalan santai yang berlangsung,  Minggu (29/10) sekitar pukul 07.00 Wita Yang di Hadiri Ratusan Masyarakat Pinrang yang di buka langsung oleh Ketua KPU Pinrang Masyur Hendrik.


selain di hadiri jajaran KPU Pinrang kegiatan ini juga di hadiri Artis Kondang Shofia D, Academic serta kelompok masyarakat Pinrang,  salah satunya Crew Asal SMKN 1 Pinrang Kabupaten Pinrang, mereka adalah Resqiyati Najib, S.Si.. Muhammad Kadri, S.Pd., Masitha Sari, Apryanti Fathwa, S.Kom., Nikmatullah.


Masitha Sari yang akrab disapa Itha saat di konfirmasi mengatakan Mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan KPU Pinrang "Dengan adanya acara jalan santai gerakan pilkada sadar pilkada serentak 2018 memberikan informasi langsung kepada masyarakat tentang pilkada serentak yang berbudaya dan bermartabat,"ungkapnya


Selain itu kata dia, dalam acara ini juga kami selaku peserta gerak jalan santai mengetahui langsung mengenai prinsip kerja KPU yaitu transparan dan berintegritas.


" selain informasi kami dapatkan mengenai pilkada, peserta juga diberikan banyak hadiah melalui undian kupon yang dipegang oleh masing-masing peserta,  Pesan kami, semoga dalam pilkada serentak nanti, KPU daerah bisa memperlakukan pemilih dan pesrta pemilu dengan adil,"Pungkasnya.


Terpantau Crew Asal SMKN 1 Pinrang Kabupaten Pinrang, yakni Resqiyati Najib, S.Si.. Muhammad Kadri, S.Pd., Masitha Sari, Apryanti Fathwa, S.Kom., Nikmatullah. Selain mengikuti Jalan Santai  juga Melakukan Goyang Hastag Ceria.


Simak berikut Videonya. :






https://youtu.be/dip9SjCNVAs


Penulis.   : Har
Editor.      Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update